Breaking News:

Pramono Edhie Wibowo Meninggal

Info Resmi dari TNI AD, Almarhum Pramono Edhie Wibowo Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Siang Ini

Pramono Edhie Wibowo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Cianjur. Hari ini dimakamkan di TMP Kalibata

Editor: Wito Karyono
Warta Kota/Alex Suban
Mantan KSAD yang menjadi peserta konvensi Partai Demokrat, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dalam kunjungannya di kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2014). Ia meninggal dunia Sabtu (13/6/2020) dan akan dimakamkan siang ini di TMP Kalibata 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Info resmi dari TNI AD, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo akan dimakamkan di TMP Kalibata.

Adik kandung almurhumah Ani Yudhoyono itu tutup usia pada usia 65 tahun karena sakit, Sabtu (13/6/2020) pukul 19.30.

Pramono Edhie Wibowo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Mantan KSAD saat kunjungi Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2014).
Mantan KSAD saat kunjungi Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2014). (Warta Kota/Alex Suban)

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan rencananya Almarhum Pramono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan pada hari ini Minggu (14/6/2020).

 FOTO : Pramono Edhie Wibowo Saat Kunjungi Warta Kota

 BREAKING NEWS: Mantan KSAD Jenderal Purn Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Ia mengatakan sebelum itu jenazah almarhum Pramono Edhie akan disemayamkan di Rumah Duka dengan Alamat Puri Cikeas Indah Nomor 08 RT 03 RW 02 Jalan Alternatif Cibubur Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor Jawa Barat.

"Rencana besok akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu 14 Juni 2020," kata Nefra dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Darat pada Sabtu (13/6/2020).

Nefra mengatakan Almarhum Pramono tutup usia akibat serangan jantung ketika ia beserta keluarganya tengah berlibur di kediamannya di Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi.

Hajar Tuan Rumah Real Mallorca 4-0, Barcelona Jauhi Real Madrid di Puncak Klasemen Sementara

"Almarhum beserta keluarganya sedang berlibur di kediaman Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi dan mendadak sakit dengan diagnosa serangan jantung," kata Nefra.

 AHY Bagikan Foto Kenangan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) membagikan kenangan semasa sama-sama aktif di TNI AD melalui akun instagramnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved