Breaking News:

E Commerce

Chilibeli Luncurkan Gerai Resmi di LazMall

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar.5

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Chilibeli
Dokumentasi Warehouse Chilibeli. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Ketika masyarakat kini memasuki masa transisi pelonggaran PSBB, karyawan perlahan-lahan mulai kembali aktif ke kantor untuk bekerja, sembari terus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi.

Tidak ada perusahaan, lembaga, atau institusi yang ingin meningkatkan risiko penutupan operasional bisnis karena peningkatan angka konfirmasi kasus Covid-19.

Di tengah krisis Covid-19, Chilibeli menjelajahi berbagai saluran penjualan online yang bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok, dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications, Chilibeli, mengatakan kerja sama dengan Lazada ini adalah komitmen Chilibeli untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

"Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini," kata Yumir, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/6/2020).

Yumir menegaskan bahwa pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas.

Aplikasi dan situs Chilibeli terus berjalan untuk menangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat dimanapun mereka berada. Chilibeli akan terus memelihara dan menjadikan aplikasi dan situs sebagai prioritas utama.

Dengan kondisi saat ini, Chilibeli bertanggung jawab untuk memastikan dan menjaga kesejahteraan dan keselamatan para pemangku kepentingan mereka yaitu: karyawan, ibu rumah tangga (Mitra dan Sahabat), serta pemilik usaha warung.

"Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” tutur Yumir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved