Breaking News:

E Commerce

Butuh Beragam Produk Apple, Cari Saja di Shopee via Digimap dan iBox, Garansi 100 Persen

Nikmati ragam penawaran menarik produk Apple bergaransi dan original via toko reseller resmi Digimap Official Shop dan iBox Official Shop di Shopee.

Istimewa
E-commerce Shopee kini menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop. 

Temukan beragam produk Apple dengan garansi 100%, mulai dari iPhone, iPad, Watch, Mac maupun aksesoris lainnya dengan promo yang tidak boleh dilewatkan!

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anda mencari produk-produk Apple? Kini Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop.

Ini merupakan bagian dari new normal di mana terjadi perubahan di segala aspek menuju pada aktivitas online berbasis digital.

Tak terkecuali pola perilaku serta kebiasaan baru masyarakat dalam melakukan aktivitas di tengah pandemi ini, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga memasuki aspek kehidupan seperti berbelanja dan berkomunikasi.

ShopeePay Bikin Pengiriman Barang Melalui JNE Lebih Efektif dan Menguntungkan

Transaksi Merchant Youtap Lewat ShopeePay, Baik UMKM Maupun Merchant Besar, Naik Lima Kali Lipat

Daniel Minardi Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan tetap adanya regulasi pembatasan, semua orang harus tetap dapat terhubung secara online hingga saat ini."

Rangkaian produk gadget, lanjutnya, merupakan alternatif utama dan pendukung untuk melakukan komunikasi dalam menjalankan bisnis, pendidikan hingga bersosialisasi dengan teman maupun keluarga.

"Untuk itu, kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk Apple yang merupakan brand ternama dan terfavorit kepada pengguna di seluruh Indonesia melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee," tutur Daniel.

"Kami berharap melalui kerja sama ini Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal,” tambahnya.

Gokreator.com, Startup Lokal untuk Konten Kreator dengan Konsep Uang Tip, Ini 3 Fitur Unggulannya

Nominasi Masih Dibuka hingga 7 Agustus, Ini Jadwal Baru PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020

Fase terbaru

Dalam fase terbaru ini, kegiatan sehari-hari mulai dari bisnis, profesi dan pendidikan mulai berjalan secara bertahap dengan ketentuan dan regulasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Namun pembatasan untuk berkumpul atau melakukan kontak dengan individu lain masih dilakukan guna menekan penyebaran COVID-19.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved