Breaking News:

Liga 1

Pemain Serba Bisa PS Tira Persikabo Sudah tak Sabar Bertanding Lagi di Liga 1

Pemain serba bisa PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, angkat bicara mengenai kabar kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Yudistira Wanne
Aditya Putra Dewa di Lapangan PMPP, Hambalang, Bogor, Jawa Barat 

Wartakotalive.com, Bogor - Pemain serba bisa PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, angkat bicara mengenai kabar kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober.

Menurutnya, hal itu bisa membangkitkan semangat rakyat Indonesia yang goyah akibat wabah virus corona.

Aditya Putra Dewa dan keluarga kecilnya.
Aditya Putra Dewa dan keluarga kecilnya. (Warta Kota/Yudistira Wane)

Aditya yang bisa bermain sebagai gelandang atau bek itu mengatakan bahwa kabar positif dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tersebut harus disambut positif oleh semua pihak.

Pasalnya, pecinta sepak bola sudah tak sabar untuk menyaksikan kembali lanjutan Liga 1, mengingat kompetisi dihentikan sejak 16 Maret lalu.

"Alhamdulillah ya ini adalah kabar baik terutama untuk saya pribadi dan mungkin untuk semua insan pesepak bola di Indonesia," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (11/6).

Aditya mengatakan, dilanjutkannya kembali Liga 1 adalah upaya untuk perlahan menghapuskan traumatik seluruh orang.

"Yang terpenting semoga bisa berjalan dulu, semua bisa kembali normal dan gairah olahraga dan semangat seluruh masyarakat terkhusus sepak bola bisa kembali seperti biasa," tegasnya.

Aditya pun berharap agar situasi dan kondisi di Tanah Air dapat kembali normal seperti sedia kala.

"Karena mungkin setelah wabah Covid-19 ini kita hanya dirundung ketakutan dan kepanikan. Semoga semua bisa kembali normal seperti sedia kala," ungkapnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, PS Tira Persikabo dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim berjuluk Laskar Padjajaran takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Silvio Escobar Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved