Breaking News:

Kabar Duka

Barry Likumahuwa Sempar Berharap Ayahnya Sempat Merayakan Ulang Tahun ke 74 di Bulan Ini

Barry Likumahuwa Sempar Berharap Ayahnya Sempat Merayakan Ulang Tahun ke 74 di Bulan Ini. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Musisi Barry Likumahuwa berada disamping peti jenazah Benny Likumahuwa, ayahnya yang juga personel Band The Rollies, di rumah duka, kawasan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/6/2020) siang. Jenazah Benny Likumahuwa dimakamkan Rabu (10/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Barry Likumahuwa tengah berduka, Benny Likumahuwa meninggal dunia pagi tadi di usia 73 tahun.

Barry sempat berharap ayahny itu bisa merayakan ulang tahun ke 74 pada bulan 18 Juni nanti. Namun, tuhan berkehendak lain.

"Jadi saya cuma berdoa kalau memang masih bisa sampai 18 Juni, saya pengin ngerayain ulang tahun dia yang ke-74," kata Barry Likumahuwa di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (9/6/2020).

Barry mengakui dirinya tak ada firasat apapun kecuali ingin melihat ayahnya sempat merayakan ulang tahun di bulan ini.

Dilema Raffi Ahmad soal Permintaan Dorce Gamalama Bekerja Menjadi Sopir di Rumahnya

"Kalau firasat sih kan karena sudah dekat-dekat ulang tahunnya kan. Bukan firasat sih, tapi kayak apa ya, karena kan orang biasanya meninggal itu dekat-dekat hari ulang tahun atau sesudahnya," tutur Barry.

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Barry tak sempat berada di sampingnya. Ia baru berencaba ingin membesuknya siang ini, namun ayahnya sudah pergi lebih dulu sebelum ia datang.

"Ada mama sama kakak saya. Kalau saya rencananya siang baru mau ke sini," tuturnya.

Benny Likumahuwa meninggal pada hari ini pukul 08.30 WIB karena sakit diabetes dan masalah pada ginjalnya.

Sudah sejak 2018 diabetes Benny mulai parah, bahkan musisi yang terkenal dengan permainan trombonnya itu sempat melakukan cuci darah.

Di tahun 2020 ini kondisinya semakin menurut lantaran anak-anaknya mulai jarang membesuk. Sebab, Barry bersama saudara lainnya takut untuk membesuk di tengan pandemi virus corona ini.

Puluhan Warga Bawa Paksa Pasien Meninggal Diduga Covid-19 di RS Mekarsari Bekasi Viral, Ini Kisahnya

Barry takut saat membesuk justru dirinya membawa virus Covid-19 yang justru membahayakan ayahnya itu.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved