Breaking News:

Kabar Artis

Ribut Lagi di Media Sosial, Azriel Hermansyah Ancam Putar Rekaman Suara Raul Lemos Sedang Marah

Azriel Hermansyah bahkan mengancam akan memutarkan rekaman suara saat Raul Lemos memaki-makinya di telepon sepekan lalu.

Dokumentasi Warta Kota
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro berpose bersama setelah sungkeman Lebaran di rumah mewah mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (kanan). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Azriel Hermansyah mencurahkan isi hatinya di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

Menurut Azriel Hermansyah, selama ini dirinya dan Aurel Hermansyah, kakaknya, merasa tidak pernah mendapatkan perhatian dari ibunya, Krisdayanti.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin," tulis Azriel Hermansyah.

"Dari dulu awal kenal om (Raul Lemos) apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," lanjutnya menuliskan.

Semua itu dilakukan karena Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah sayang ibunya.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," tulisnya.

Azriel Hermansyah bahkan mengancam akan memutarkan rekaman suara saat Raul Lemos memaki-makinya di telepon sepekan lalu.

Saat itu Krisdayanti hanya diam saja. "Mimi malah salahin kita pas om maki. Sampe maki bunda dan pipi juga," tulis Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah merasa dibenci Raul Lemos hingga membuatnya stres.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah Merasa Dibenci Ayah Tirinya, Begini Penjelasan Krisdayanti

Raul Lemos Maki Anak-anak Krisdayanti, Azriel Hermansyah Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Mereka

Aurel Hermansyah bahkan mendatangi psikolog karena stres memikirkan persoalan keluarganya itu, terutama hubungannya dengan ibu dan ayah tirinya.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved