PSBB Jakarta

Jelang New Normal, Arus Lalu Lintas Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan Macet

Arus lalu lintas di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, terpantau macet di beberapa titik serta ramai lancar di beberapa bagian lainnya menjelang pe

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Arus lalu lintas di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, terpantau macet di beberapa titik serta ramai lancar di beberapa bagian lainnya menjelang penerapan new normal, Rabu (3/6/2020) sore. Pantauan Warta Kota, sekitar pukul 14.50, 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGi - Arus lalu lintas di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, terpantau macet di beberapa titik serta ramai lancar di beberapa bagian lainnya menjelang penerapan new normal, Rabu (3/6/2020) sore.

Pantauan Warta Kota, sekitar pukul 14.50, kemacetan terjadi selepas, lampu merah di perempatan Jalan Ampera, hingga lampu merah di perempatan Ragunan atau Jalan Harsono.

Kemacetan di bagian ruas jalan ini, terjadi karena volume kendaraan dari arah Jalan Ampera yang masuk ke Jalan TB Simatupang arah ke timur, cukup banyak dan bertemu dengan banyaknya kendaran di Jalan TB Simatupang.

Hal ini terjadi sampai di perempatan lampu merah Ragunan atau Jalan Harsono RM.

 Warga DKI Kaget, Kawasan Stasiun Tanah Abang Jadi Lebih Tertata Setelah Jadi Kawasan TOD

 Tetangga Dirumahkan 14 Hari Tanpa Gaji akibat Postingan Via Vallen soal Adiknya Positif Covid-19

 Wacanakan Masuk Sekolah Awal Tahun 2021, Ridwan Kamil Sebut Kasus Corona Harus Nol Baru ke Sekolah

Selepas lampu merah ini, arus lalin di Jalan TB Simatupang arah ke timur atau ke Kampung Rambutan, terpantau ramai lancar. Hal itu juga terjadi di arah sebaliknya. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved