Kabar Artis

Adiknya Positif Covid-19, Via Vallen Heran Beberapa Tetangganya yang Bekerja di Pabrik Dirumahkan

Beberapa tetangga Via Vallen dirumahkan selama 14 hari lantaran takut tertular virus corona dari lingkungan tempat tinggalnya

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baju dan Pakaian Dalam Via Vallen Dibawa Asisten Rumah Tangga (ART). 

WARTAKOTALIVE.COM-JAKARTA--Via Vallen kembali menyuarakan keresahannya setelah adiknya dinyatakan positif virus Corona.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, @viavallen, Via menyebut bahwa imbas dari sang adik positif Corona, beberapa tetangganya yang bekerja di pabrik dirumahkan selama 14 hari

"Maaf aku mau sharing lagi soal adekku, kali ini imbasnya ke tetangga. Aku mau tanya, apakah kejadian ini juga terjadi di tempat kalian...

Tapii sebelumnya maaf kalo ada pihak yang merasa dirugikan karena postingan ini," tulis Via Vallen di Instagramnya, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (3/6/2020).

Beberapa tetangganya yang dimaksud, menurut Via Vallen, terpaksa dirumahkan selama 14 hari lantaran takut tertular virus corona dari lingkungan tempat tinggalnya

Nikita Mirzani Akui Naksir Vicky Nitinegoro, Tapi Enggak Niat Nikah Karena Mereka Sering Berantem

Nasib Bisnis Travel Haji dan Umrah Milik Sahrul Gunawan Saat Pemberangkatan Haji 2020 Dibatalkan

TERUNGKAP Kini Pipi Via Vallen Disebut Makin Kempes Setelah Isu Oplas, Bandingkan dengan Foto Jadul
TERUNGKAP Kini Pipi Via Vallen Disebut Makin Kempes Setelah Isu Oplas, Bandingkan dengan Foto Jadul (Instagram @viavallen)

"Jadi ada beberapa tetangga yg kerja di pabrik bilang diberhentikan dr pekerjaan selama 14 hari oleh personalia dll gara2 POSTINGANKU YG BILANG BAHWA ADEKKU POSITIF #CORONA."

"Katanya sudah peraturan dr pabrik bahwa jika ada karyawan pabrik yang satu RT dengan orang terpapar #covid19 , maka RT harus laporan ke pabrik setempat," tulis Via Vallen di Instagramnya.

Via Vallen merasa peraturan itu terdengar aneh. 

"Agar pegawai tersebut diberhentikan darr pabrik/di isolasi biar tidak menularkan ke karyawan yg lain Aku kroscek ke Pak RT, katanya tidak pernah telfon ke pabrik2 warganya.

Apa bener kebijakan dr pabrik seperti itu??? (maaf, krn sy tidak tau aturannya seperti apa ) lalu sumbernya dr mana jika RT tidak lapor ke pabrik? Apakah dr postingan di IGku?," tulis Via Vallen.

Merasa Punya Pengalaman, Via Vallen Minta Publik Tak Kucilkan Penderita Virus Corona dan Keluarganya

Halaman
123
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved