Breaking News:

New Normal

Kabar Buruk Jelang New Normal, Lion Air Group Batalkan Semua Penerbangan Domestik dan Internasional

Kabar Buruk Jelang New Normal, Lion Air Group Batalkan Seluruh Penerbangan Domestik Maupun Internasional

Warta Kota/Andika Panduwinata
Lion Air Group mulai menjalankan pelayanan pemberangkatan ibadah haji 2019 ini. Sebanyak 67.547 jamaah diberangkatkan oleh maskapai tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Walau new normal telah ditetapkan Pemerintah Pusat pada Juni 2020, Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan kabar buruk. 

Seluruh Lion Air Group ditetapkan akan melakukan penghentian sementara operasional penerbangan, baik domestik maupun internasional.

Dikutip dari Kompas.com, penghentian sementara ini dijadwalkan mulai 5 Juni 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut (until further notice/UFN).

Keputusan Lion Air Group dengan pertimbangan atas evaluasi setiap pelaksanaan operasional penerbangan sebelumnya karena banyak calon penumpang yang tidak dapat melaksanakan perjalanan udara.

Hal ini disebabkan kurang memenuhi kelengkapan dokumen-dokumen sebagaimana persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan selama masa kewaspadaan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Refund

Lion Air Group memfasilitasi kepada calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket (issued ticket) dapat melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan (full refund). 

Selain itu, penumpang dapat melakukan perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya (reschedule) melalui beberapa langkah, antara lain 

- Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia

- Layanan kontak pelanggan (call center) 021-6379 8000 dan 0804-177-8899

Halaman
12
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved