Berita Video

VIDEO: Karang Tengah Cilandak Ramai Lancar Menjelang New Normal

Di beberapa lampu merah, antrean kendaraan sempat mengular hingga 50 meter, terutama arah ke Selatan atau yang menuju Cinere, Depok.

warta kota
Lalu Lintas Karang Tengah Lengang Senin (1/6/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK-  Menjelang diterapkannya new normal atau normal baru di masa pandemi Covid-19, arus lalu lintas di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, terpantau ramai lancar, di kedua arah, Senin (1/6/2020) malam pukul 19.05.

Sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat tampak mulai berseliweran memadati ruas jalan ini.

Di beberapa lampu merah, antrean kendaraan sempat mengular hingga 50 meter, terutama arah ke Selatan atau yang menuju Cinere, Depok.

Ruas Jalan Karang Tengah Raya, memang salah satu ruas jalan utama yang menghubungkan wilayah Cinere, Depok dengan kawasan Lebak Bulus dan Cilandak, Jakarta Selatan.(bum)

 Jelang new normal yang ditetapkan pemerintah, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebut bahwa penerapan new normal tidak seharusnya disikapi dengan euforia.

Sebab, menurut Yuri, dengan diberlakukannya new normal bukan berarti masyarakat bebas seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Tidak menjadi suatu euforia baru bahwa kenormalan ini seakan-akan membebaskan kita untuk kembali beraktivitas seperti sebelum kejadian pandemi Covid-19," kata Yuri dikutip dari Kompas.com pada Minggu (31/5/2020).

Yuri mengatakan, new normal bukan berarti tidak lagi menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

New normal ialah bertindak produktif namun tetap memastikan aman dari penularan virus corona.

"Kita harus produktif, namun tetap aman dari Covid-19," ujar Yuri.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved