Kabar Artis

Tanpa Lipstik Naomi Campbell Tak Bisa Beraktivitas

Supermodel veteran asal Inggris, Naomi Campbell, mengaku sangat memperhatikan kecantikan saat menjalani aktivitas.

Warta Kota Network
Naomi Campbell 

Wartakotalive.com, Amerika - Supermodel veteran asal Inggris, Naomi Campbell, mengaku sangat memperhatikan kecantikan saat menjalani aktivitas. Dia merasa cantik ketika sudah memakai lipstik.

Selain mengambil tindakan pencegahan terhadap virus corona dengan menggunakan jas hazmat, minum vitamin, dan beberapa cara lain untuk melindungi diri dari virus Covid-19, model berusia 50 tahun itu juga memakai make-up untuk membangkitkan suasana hatinya.

Hassan Jameel dan Naomi Campbell
Hassan Jameel dan Naomi Campbell (People)

"Saya memakai lipstik setiap hari. Saya memakai lipstik atau salah satu pensil bibir. Itu membuat saya merasa baik tentang diri saya dan bahkan saya memakainya untuk olahraga," kata Campbell kepada Elle.

"Ini bagus untuk penghargaan diri. Kita semua perlu mencari apa pun yang membuat kita merasa baik selama pandemi ini. Hal-hal positif, antusiasme, dan selama masa-masa sulit mereka mengatakan wanita selalu beralih menggunakan lipstick," imbuhnya.

Wanita yang belum lama ini diumumkan sebagai wajah pertama di situs Pat McGrath Labs juga berfokus pada rutinitas perawatan kulitnya. Campbell juga memastikan dia tidak menggunakan terlalu banyak produk kecantikan.

"Ketika saya masih muda, saya memakai banyak riasan. Saya melihatnya dari foto-foto diri saya," katanya.

"Saya pikir ketika saya akan merias diri sendiri, semakin banyak yang saya pakai akan semakin baik. Seiring bertambahnya usia, sedikit make-up adalah yang terbaik dan semakin kulit sehat semakin baik," lanjut Campbell.

Tidak heran, jika Campbell masih menjadi salah satu model paling dicari hingga saat ini.

Sebelumnya, Campbell sempat bikin heboh dengan penampilannya kala

bersiap untuk menaiki pesawat dari Los Angeles menuju New York, 10 Maret 2020.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved