Kabar Artis

Lebaran ke Puncak di Tengah Pandemi Covid-19, Ayu Ting Ting Bawa Surat Keterangan Sehat

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kemarin di vila keluarga mereka yang berlokasi di Puncak,

Instagram Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Bilqis 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kemarin di vila keluarga mereka yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat.

Ayu menceritakan karena pergi ke luar wilayah di tengah pandemi virus corona (covid-19) ia membawa surat kesehatan sebagai bukti bahwa keluarganya sehat.

"Oh iya, sempet (ada halangan) kan kita juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Jelang PSBB Proporsional, Pemkot Depok Kembangkan Inovasi yang Diklaim Pertama di Jawa Barat

Merasa Ditipu hingga Rp 39,8 Miliar, 11 Nasabah Investasi PT VMI Bikin Laporan ke Polda Metro

Update, Jumlah Paket Bantuan yang Diberikan Lewat KSBB DKI Alami Stagnan

Surat keterangan sehat itu kemudian diserahkan Ayu ke kepada kepala RT dan RW di kawasan vila milik pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Ayu wajib membawa surat kesehatan untuk menjamin keluarganya tidak membawa virus karena disekitaran lokasi vila tersebut masih aman dari kasus covid-19.

"Di sana masih aman banget, (dari covid-19) Jadi kita ijin ke RT RW nya, kasih surat keterangan sehat," tutur Ayu

Gawat! Gara-gara Covid-19, Pendapatan Daerah Kota Depok Merosot hingga 25 Persen

Kota Tangsel Resmi Perpanjang Masa PSBB Jilid 4, Airin Sebut Ini Keistimewaan Jilid 4

Depok Bisa Berhenti Terapkan PSBB dan Mulai Melaksanakan New Normal Bila Mematuhi Aturan-aturan Ini

Pemain film 'Dimsum Martabak' ini memilih Lebaran di Puncak karena persis di belakang rumah Ayu Ting Ting adalah rumah Pak RT.

Ayu takut saat lebaran kemarin banyak yang datang ke rumah Pak RT sehingga ia ingin menghindari keramaian itu untuk menjaga kesehatan keluarganya.

"Kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan," ungkap Ayu.

Wartawan Reuters Kena Tembak Peluru Karet Polisi saat Liput Kerusuhan Kematiah George Floyd

"Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," pungkas Ayu.

Halaman
1234
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved