Breaking News:

Dwi Sasono Ditangkap Polisi

Dwi Sasono Ditangkap Karena Kasus Ganja, Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan Untuk Saya

Lewat akun media sosial Instagram @sophia_latjuba88, Sophia Latjuba merasa sedih ketika Dwi Sasono tertangkap karena perkara narkoba.

instagram.com @sophia_latjuba88
Sophia Latjuba sedih seketika mendengar kabar penangkapan Dwi Sasono karena kasus narkoba jenis ganja. Selama 3 tahun, sejak 2014-2017, Sophia Latjuba dan Dwi Sasono bermain sitkom Tetangga Masa Gitu dan memainkan perannya sebagai suami dan istri, Angela Schweinsteiger dan Adi Putranto. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sophia Latjuba ikut prihatin saat mendengar kabar penangkapan Dwi Sasono karena dugaan kasus narkoba.

Lewat akun media sosial Instagram @sophia_latjuba88, Sophia Latjuba merasa sedih ketika Dwi Sasono tertangkap karena perkara narkoba.

Sophia Latjuba terkejut sekaligus sedih seraya meminta supaya Dwi Sasono segera kembali pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG (Tetangga Masa Gitu), ini hari yang menyedihkan untuk saya," tulis Sophia Latjuba, Senin (1/6/2020) siang.

Di serial Tetangga Masa Gitu, Dwi Sasono dan Sophia Latjuba dikisahkan sebagai pasangan suami dan istri, Adi Putranto dan Angela Schweinsteiger.

Dwi Sasono dan Sophia Latjuba memainkan peran tersebut untuk tiga musim Tetangga Masa Gitu sejak Maret 2014 hingga Januari 2017.

Sophia Latjuba yakin, seluruh keluarga dan penggemar serial Tetangga Masa Gitu juga merasa sedih dengan pemberitaan Dwi Sasono tersebut.

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," tulisnya.

Sophia Latjuba meminta supaya siapapun mendoakan Dwi Sasono supaya bisa kembali sehat dan bertemu istri dan tiga anaknya di rumah.

"Everyone, please pray for Dwi and his family. Semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tulis Sophia Latjuba.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved