Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Lebaran Virtual Akibat Wabah Virus Corona, Rumah Prilly Latuconsina Tetap Ramai Saat Idul Fitri

Prilly Latuconsina merasa sedih tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga dan kerabat karena momen Lebaran tahun ini.

Warta Kota/Nur Ichsan
Prilly Latuconsina saat merayakan Lebaran 2019. Tahun ini Prilly Latuconsina merayakan Lebaran secara virtual di rumah akibat wabah virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina hanya bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah bersama keluarga besarnya secara virtual.

Prilly Latuconsina tetap silaturahmi meski hanya lewat video call.

Di satu sisi, Prilly Latuconsina merasa sedih tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga dan kerabat karena momen Lebaran tahun ini.

"Sedih Lebaran virtual tahun ini. Biasanya ngumpul dan heboh saling cerita," kata Prilly Latuconsina di Insta Story Instagram @prillylatuconsina96, Minggu (24/5/2020).

Untuk mencegah penularan virus corona, Prilly Latuconsina juga tidak melakukan open house seperti yang biasa dilakukannya setiap tahun.

Meski begitu Prilly Latuconsina tetap terhibur karena rumahnya ramai karena para karyawan yang bekerja dengannya tidak ada yang pulang kampung.

"Walau di rumah saja dan nggak terima tamu, tapi nggak kesepian karena yang kerja di rumah nggak ada yang pulang kampung," ucap Prilly Latuconsina.

Saat berkumpul itu, Prilly Latuconsina merasa Lebaran tahun ini tetap terasa hangat dan seru.

Pemain film Danur ini juga membagikan foto ia bersama dengan orangtua, adik dan para karyawannya masih menggunakan mukena usai menjalankan Salat Idul Fitri.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved