Berita Video

VIDEO: Arus Lalu Lintas di Sekitar Pasar Cibinong Sabtu Sore Padat

Saat memasuki pertigaan Citeureup-Jalan Raya Bogor, kendaraan tersendat karena kepadatan lalu lintas serta adanya kendaraan berbelok arah.

warta kota
Kepadatan Lalu Lintas di Cibinong 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR- Arus lalu lintas di pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020) pada pukul 17.00 sd 17.25 tampak padat.

Kendaraan yang melintas di Jalan Raya Bogor, dari arah utara yaitu Kota Depok dan Jakarta, tampak melaju di atas jembatan layang Cibinong.

Saat memasuki pertigaan Citeureup-Jalan Raya Bogor, kendaraan tersendat karena kepadatan lalu lintas serta adanya kendaraan berbelok arah.

Mobil dan sepeda motor dari arah Depok-Jakarta, sebagian belok kiri ke arah Citeureup.

Kendaraan tersendat oleh adanya angkot ngetem di bahu jalan. Angkot menunggu penumpang, tepat di seberang Pasar Tradisional Cibinong.

Sebagian lagi kendaraan dari arah Depok-Jakarta yabg melanjutkan perjalansn lurus ke Bogor, tersendat oleh kendaraan berbelok arah.

Mobil motor dari Citeureup, belok kanan ke Utara arah Depok. Sebagian lagi belokke selatan menuju Bogor.

Selain akibat aktivitas belok arah, banyak juga angkot ngetem di bahu kiri Jalan Raya Bogor, dari pertigaan sampai sepanjang kurang lebih 100 meter, hingga ke depan pusat perbelanjaan busana.

Sementara kendaraan yang melintas dari Bogor melaju perlahan ke utara.

Secara umum, pantauan di lapangan, lalu lintas ramai lancar. Terdapat kepatan kendaraan lalu lalang namun tidak sampai macet memanjang, hanya sekitar 100-200 meter.

Penulis: Domu D. Ambarita
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved