Kabar Artis

Lesti Andryani Pilih Tunda Mudik Untuk Stop Penyebaran Virus Corona

Bulan Ramadan 1441 hijriah harus dilewati oleh pedangdut Lesty Andryani (20) dengan berbeda dari sebelumnya

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Lesti Andryani dalam acara Meet N Greet 'Tentangga Ambyar' yang disiarkan secara langsung di platform Video, Kamis (21/5/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan 1441 hijriah harus dilewati oleh pedangdut Lesti Andryani (20) dengan berbeda dari sebelumnya.

Lesti Andryani yang biasanya menjadikan bulan ramadan untuk berkumpul dengan keluarga besar dan teman, tapi hal itu tak bisa dilakukannya sekarang karena adanya wabah Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

"Ramadan tahun ini berbeda banget," kata Lesti Andryani dalam acara Meet N Greet 'Tentangga Ambyar' yang disiarkan secara langsung di platform Video, Kamis (21/5/2020).

Lesti menambahkan bahwa biasanya disaat ramadan, ia pun sangat senang bertemu dengan teman dan menjalani ibadah salat tarawih di masjid secara berjamaah

"Tapi sekarang enggak bisa berkumpulkan. Kita harus mengikuti imbauan Pemerintah untuk di rumah aja," ucapnya.

Karena mengikuti imbauan pemerintah, pedangdut jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar 2014 itu tidak mudik di bulan ramadan 1441 Hijriah.

"Biasanya lebaran dede (Lesti) di kampung sekarang enggak.

"Dede biasanya lebaran H-2 sudah pulang kampung ke Cianjur, sekarang enggak boleh mudik jadi di rumah aja, mudiknya ditunda," jelasnya.

Lebih lanjut, Lesti Andryani mengaku harus bisa menerima hikmah dari wabah Virus Corona atau Covid-19 yang menyebar di Indonesia ini.

"Mudah-mudahan wabah virus Covid-19 ini segera berakhir supaya kita bisa bekerja seperti biasa dan bisa kumpul sama keluarga di kampung halaman," ujar Lesti Andryani. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved