Gosip Artis

Cinta Kuya Berhasil Buat Bahasa Inggris Raffi Ahmad Belepotan

Cinta Kuya Berhasil Buat Bahasa Inggris Raffi Ahmad Belepotan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

tangkapan layar youtube cinta
Cinta Kuya Bikin Bahasa Inggris Raffi Ahmad Belepotan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cinta Kuya kembali membuat sebuah prank wawancara melalui telepon kepada beberapa rekan ayahnya.

Setelah berhasil membuat Azka Corbuzier, anak dari Deddy Corbuzier terprank. Kali ini gilaran artis Raffi Ahmad yang terkena tipuan telepon dari Cinta.

Dalam prank kali ini Cinta Kuya digambarkan sebagai seorang pengusaha bernama Angela dari luar ingeri yang ingin mengunakan jasa Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produknya.

Untuk itu dalam percakapan keduanya mengunakan bahasa inggris. Namun dalam percakapan kali ini, Bahasa Inggris Raffi sangat belepotan.

Di Bulan Ramadan, Prostitusi Berkedok Panti Pijat Dibongkar Polisi di Tiga Lokasi di Bogor

Cinta menanyakan bagaimana cara membuat gado-gado, barang-barang apa såja yang harus dibeli kepada Raffi Ahmad. Seketika Raffi menjawab dengan bahasa yang belepotan.

"Kenalkan saya Klien dari luar negari namanya Angela, saya ingin mengajak bapak kerjasama. Untuk menjelaskan membuat gado-gado dalam Bahasa Inggris," ungkap Cinta dalam bahasa Inggris

Raffi yang terbata-bata menyebut untuk membuat gado-gado membutuhkan sayur, telur. Namun karena terbata-bata menjelaskannya Raffi menganjurkan Cinta untuk melihat bahan-bahan tersebut di Internet.

"Describe the taste???. Gado-gado, lihat di internet Aja. searching," geram Raffi.

Update Virus Corona Indonesia Jumat (22/5/2020), Total 20.796 Kasus, Sembuh 5.057, Tewas 1.326 Orang

Raffi kemudian mengela tidak bisa melakukan kerjasama dengan kemudian menjelaskan bahwa dirinya bukan seorang chef. Untuk itu dirinya tidak berminat kerjasama dengan Cita Kuya.

Saya bukan juru masa, jadi saya tidak bisa," jawab Raffi Dalai Bahasa Inggris.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved