Liga 2

Kiper yang Baru Saja Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba Menangis dan Minta Maaf

Mantan kiper PSMS Medan ini ditangkap bersama tiga orang lainnya atas barang bukti 7 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 5.319 gram.

SURYA.CO.ID
Kiper PS Hizbul Wathan (PSHW) Choirun Nasirin ditangkap polisi karena diduga menjadi bandar narkoba. Manajemen PSHW langsung memecat Choirun Nasirin. 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA -- M Choirun Nasirin langsung dicoret dari jajaran pemain klub debutan Liga 2 2020 PS Hizbul Wathan setelah ditangkap polisi lantaran kasus narkoba.

Diketahui Nasirin tertangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim di sebuah hotel di kawasan Sedati, Sidoarjo pada Minggu (17/5/2020).

Tidak sendiri, karena mantan kiper PSMS Medan ini ditangkap bersama tiga orang lainnya atas barang bukti 7 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 5.319 gram.

Seperti dilansir dari Surya Malang, Presiden klub PSHW, Dhimam Abror menyebut telah mencoret M Choirun Nasirin yang sebelumnya berstatus sebagai penjaga gawang PSHW.

PS Hizbul Wathan Mengaku Kecolongan, Kipernya Choirun Nasirin Terlibat Narkoba

"Kita sampaikan bahwa kita memberhentikan dia (Nasirin) sebagai pemain PSHW dan putus kontrak," tegas Dhimam Abror saat dihubungi oleh SURYAMALANG.COM, Senin (18/5/2020).

Dhimam Abror menambahkan Nasirin telah menerima keputusan ini.

Dia juga telah meminta maaf kepada jajaran klub atas tindakan yang telah diperbuat.

"Sambil menangis dia mengatakan menerima keputusan itu dan mengatakan menyesal dan minta maaf," ujarnya.

Bekas Kiper PSMS Medan Choirun Nasirin Tersangka Bandar Narkoba, Langsung Dipecat PS Hizbul Wathan

Diberitakan sebelumnya, Presiden klub debutan Liga 2 2020, PS PS Hizbul Wathan (PSHW) Dhimam Abror membenarkan ada satu pemainnya terlibat kasus Narkoba.

Pemain tersebut ialah penjaga gawang M Choirun Nasirin.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved