Breaking News:

Kabar Artis

Hadapi Wabah Virus Corona Sambil Donasi ke Sesama, Fariz RM: Jangan Sampai Kita Kalah Sama Virus!

Musisi gaek Fariz RM tidak tahu kapan Covid-19 akan berakhir. Badai pandemi ini telah membuat kacau balau industri musik Indonesia.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Surya
Menurut Fariz RM, Indonesia seharusnya bisa bercermin pada negara lain yang telah sukses mengatasi pandemi ini dalam penerapan standar kesehatannya. Namun Fariz RM juga menyadari bahwa setiap negara menghadapi tantangan masing-masing. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski ikut terdampak pandemi Covid-19, musisi gaek Fariz RM tetap berusaha membantu sesamanya.

Melalui Fariz RM Management, Fariz RM menggandeng Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) untuk menyebarkan donasi.

Sebanyak 100 paket berisi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) diberikan Fariz RM kepada masyarakat yang terdampak krisis pandemi Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako dari musisi gaek Fariz RM dan Fariz RM Management yang diberikan ke perwakilan warga di kawasan Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5) petang.
Bantuan berupa paket sembako dari musisi gaek Fariz RM dan Fariz RM Management yang diberikan ke perwakilan warga di kawasan Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5) petang. (Dokumentasi Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia)

Ketua Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia Benny Benke mengapresiasi sinergi positif yang untuk kedua kalinya dilakukan Fariz RM dan Fariz RM Management.

Managing Director Fariz RM Management Permata Belladonna di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/5) petang, berharap, para jurnalis konsisten menyebarkan kebaikan dan kepedulian pada sesama.

"Kerjasama ini akan terus berlanjut hingga pandemi ini selesai. Kami senang bisa menjadi bagian dari aksi sosial kemanusian ini," ujar Permata Belladona.

Dunia Sedang Mengalami Peristiwa Luar Biasa, Ini yang Dilakukan Fariz RM dan Fariz RM Management

Ikut Kegiatan Kemanusiaan Atasi Wabah Virus Corona, Fariz RM dan GSUI Sumbang Seribu Paket Sembako

Bella, begitu sapaan Permata Belladonna, mengatakan, Fariz RM sebagai persona sangat mendukung kegiatan kemanusiaan ini.

Fariz RM mengatakan, wabah Covid-19 adalah peristiwa luar biasa. Dalam perjalanan hidupnya, baru kali ini dia mengalami peristiwa luar biasa seperti ini.

Okeh karenanya, pelantun tembang legendaris Barcelona ini sangat prihatin terhadap dampak yang diakibatkan pandemi Covid-19.

Fariz RM dan Managing Director Fariz RM Management Permata Belladona (kiri) di Fariz RM Management, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2020) petang.
Fariz RM dan Managing Director Fariz RM Management Permata Belladona (kiri) di Fariz RM Management, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2020) petang. (Dokumentasi Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia)

"Dengan populasi negeri yang sangat besar seperti Indonesia, sangat sulit rasanya mengatasi persoalan ini," kata Fariz RM.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved