Kabar Artis

Satu Bulan Setelah Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mutia Ayu Ikhlas Melepas Kepergian Suaminya

Mutia Ayu meminta supaya diberi kekuatan dan menerima kenyataan bahwa kini terpisah selamanya dengan Glenn Fredly.

Instagram Mutia Ayu
Mutia Ayu membagikan foto kenangan bersama mendiang Glenn Fredly ketika berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Kamis (7/5/2020). Di foto itu Mutia Ayu dan Glenn Fredly begitu serasi menggunakan baju adat khas Sumba. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, menulis doa tepat 30 hari sejak kepergian suaminya.

Mutia Ayu meminta supaya diberi kekuatan dan menerima kenyataan bahwa kini terpisah selamanya dengan Glenn Fredly.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dariku," tulis Mutia Ayu di Instagram @mutia_ayuu, Kamis (7/5/2020).

Tangkapan layar akun Instagram Mutia Ayu, @mutia_ayuu, istri musisi Glenn Fredly yang baru melahirkan 40 hari lalu pada 8 April 2020.
Tangkapan layar akun Instagram Mutia Ayu, @mutia_ayuu, istri musisi Glenn Fredly yang baru melahirkan 40 hari lalu pada 8 April 2020. (printscreen/Instagram @mutia_ayuu)

Perempuan berusia 25 tahun yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 itu meminta ke Sang Pencipta agar terus melihat kedepan karena percaya Tuhan mempunyai rencana baik untuk hidupnya.

"Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna aku percaya, rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik," tulis Mutia Ayu.

Glenn Fredly Pernah Ingin Ajak Duet Didi Kempot di Konser 25 Tahun, Mutia Ayu: Pasti Ambyar Banget

Membesarkan Anak Tanpa Glenn Fredly, Ini Cara Mutia Ayu Melindungi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Di ujung doa, Mutia Ayu menuliskan keikhlasan melepaskan Glenn Fredly, ayah putri kecilnya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. "Saya ikhlas #30days," tulis Mutia Ayu.

Di unggahan doa tersebut, Mutia Ayu juga membagikan foto kenangan bersama mendiang Glenn Fredly ketika berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Glenn Fredly pamerkan foto pernikahan dengan Mutia Ayu
Glenn Fredly pamerkan foto pernikahan dengan Mutia Ayu (Instagram @glennfredly309)

Di foto itu Mutia Ayu dan Glenn Fredly begitu serasi menggunakan baju adat khas Sumba.

Genap sebulan sejak 8 April 2020, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly mengalami penurunan kesehatan sejak Maret 2020 hingga dirawat di RS Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved