Breaking News:

Kabar Artis

Membesarkan Anak Tanpa Glenn Fredly, Ini Cara Mutia Ayu Melindungi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Saat usianya genap 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kehilangan selamanya sosok ayahnya, musisi Glenn Fredly.

printscreen/Instagram @mutia_ayuu
Mutia Ayu berpose mesra bersama Glenn Fredly, mendiang suaminya, di akun Instagram @mutia_ayuu, tepat saat Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo genap berusia 40 hari pada 8 April 2020. Di hari itu juga, Glenn Fredly meninggal dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mutia Ayu sengaja tidak pernah memasang foto wajah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di media sosial.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo adalah buah cinta pernikahan Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly.

Saat usianya genap 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kehilangan selamanya sosok ayahnya tersebut.

Glenn Fredly meninggal dunia akibat sakit meningitis di RS Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, 8 April 2020.

Menurut Mutia Ayu, pilihan untuk tidak memperlihatkan wajah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo adalah melindungi privasi putri kecilnya tersebut.

Sebagai orangtua, apalagi sekarang menjadi single parent setelah Glenn Fredly meninggal, Mutia Ayu punya kewajiban untuk melindungi anaknya.

"I have hundreds photos of Gewa, tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu di akun Instagram @mutia_ayuu, Sabtu (2/5/2020).

Meski tidak pernah memperlihatkan wajah cantik Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Mutia Ayu terus mengabadikan dan mengumpulkan foto anaknya itu dalam bentuk digital.

"Jika sudah pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu menyebutkan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang akan memutuskan sendiri untuk memperlihatkan foto-foto masa kecilnya ke publik kelak saat telah dewasa.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dilahirkan Mutia Ayu pada 28 Februari 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved