Breaking News:

Serial Drama

Temani Ngabuburit, Temata Studios dan Menjadi Manusia Hadirkan Web Series Ustadz Jaga Jarak

Berkolaborasi dengan kanal YouTube Menjadi Manusia, web series Ustadz Jaga Jarak ditayangkan setiap Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 16.00 WIB.

Dokumentasi Temata Studios
Pemain film Ade Firman Hakim saat berakting untuk web series Ustadz Jaga Jarak. Web series Ustadz Jaga Jarak digarap Temata Studios berkolaborasi dengan kanal YouTube Menjadi Manusia dan ditayangkan setiap Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 16.00 WIB sebagai teman ngabuburit selama Ramadan 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Temata Studios (Telinga Mata Nusantara), rumah produksi film dan visual kreatif, meluncurkan web series Ustadz Jaga Jarak, Senin (4/5/2020).

Web series Ustadz Jaga Jarak menceritakan kehidupan ustaz yang harus beradaptasi di tengah kondisi wabah virus corona yang saat ini terjadi.

Berkolaborasi dengan kanal YouTube Menjadi Manusia, web series Ustadz Jaga Jarak ditayangkan setiap Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 16.00 WIB.

Web series Ustadz Jaga Jarak ini akan menemani ngabuburit kala wabah virus corona.

Tesadesrada Ryza, founder dan CEO Temata Studios, mengatakan, web series Ustadz Jaga Jarak dibuat dari kesadaran terhadap kondisi saat warga Indonesia berjuang menghadapi wabah virus corona.

"Web series Ustadz Jaga Jarak ini dibuat wujud dari keresahan kami untuk menyiasati bagaimana kami bisa terus berkarya saat ada wabah virus corona," kata Tesadesrada Ryza.

Terima Peran Alexandria di Serial Para Pencari Tuhan 13, Ini Tantangan Berat Yasamin Jasem

Serial Money Heist: Jakarta Dalam Petualangan Perampokan di Madrid

Ia berharap, karya yang kisahnya sangat relate dengan keseharian masyarakat di tengah masa pandemi virus corona ini dapat menghibur dan menghadirkan nilai positif atau inspirasi bagi masyarakat.

Web series Ustadz Jaga Jarak mengisahkan ustaz yang harus beradaptasi dalam keterbatasan ruang gerak dan aktivitas akibat wabah virus corona.

Adanya anjuran pemerintah yang menghimbau agar masyarakat tetap di rumah, ustaz dalam web series Ustadz Jaga Jarak ini harus melakukan seluruh kegiatannya lewat video conference.

Disutradarai Rahabi Mandra, peraih Penulis Skenario Terbaik Festival Film Indonesia 2017, web series Ustadz Jaga Jarak mengangkat berbagai cerita yang ada di masyarakat dan dikemas dalam komedi agar menghibur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved