Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Nunggu Berbuka, Bek Persita Tangerang Muhammad Toha Gowes Bareng Istri

Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha punya cara tersendiri untuk menjaga kebugaran walaupun sembari berpuasa.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Murtopo
istimewa
Bek kanan Persita Tangerang Muhammad Toha bersepeda bersama istrinya. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha punya cara tersendiri untuk menjaga kebugaran walaupun sembari berpuasa.

Bahkan tak ingin sehat sendiri, pemain bernomor punggung 11 ini lantas mengajak sang istri untuk bersepeda di sore hari.

Ada pun waktu yang dipilih oleh keduanya saat bersepeda adalah dua jam sebelum berbuka puasa.

"Ini untuk menjaga kebugaran juga, selain menyenangkan juga berguna untuk menjaga fisik," ujar pemain yang sukses menghantarkan Persita promosi ke liga 1 Indonesia musim 2020 ini kepada Warta Kota, Kamis (30/4/2020).

Bek Asing Persita Tangerang Tetap Berlatih Keras Meski Puasa

Bapak dari dua anak ini menambahkan bahwa rute yang mereka lalui hanya berkisar di daerah kota Bontang dan tak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka.

Pemain yang mencatatkan 27 penampilan bersama Persita di musim lalu ini mengatakan dirinya sebenarnya jarang bisa bersepedaan bersama sang istri.

Hanya saja covid-19 membuat banyak tempat olahraga yang ditutup sehingga terlintas di hatinya untuk mengajak sang istri untuk bersepeda bersama.

Lawan Covid-19, Persita Tangerang Lelang Jersey Home Lengkap Tanda Tangan Seluruh Pemain

Toha sendiri memilih untuk pulang kampung ke Bontang pada Maret lalu, setelah Persita meliburkan pemain hingga akhir Mei mendatang.

Walaupun posisi pulang kampung, dirinya tetap menjaga kebugaran dengan menjalankan program latihan dari pelatih serta menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan pola makan yang sehat dan teratur. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved