Kabar Artis

Single Parent, Nikita Mirzani Tetap Bersyukur Punya 3 Anak Meski Merawat dan Membesarkan Tanpa Suami

Sebelum melahirkan, Nikita Mirzani bahkan sering dihantui keinginan buruk perempuan yang memilih menggugurkan kandungan ketika tidak ada pasangan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief digelar. Meski statusnya single parent untuk tiga anaknya tanpa dampingan suami, Nikita Mirzani tetap bersyukur atas anugerah hidupnya sekarang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani menganggap biasa-biasa saja meski membesarkan anak-anaknya tanpa pendampingan suami.

Tiga anak Nikita Mirzani dari tiga kali pernikahannya itu bahkan tidak ada yang didampingi ayah mereka masing-masing.

Dari tiga kali pernikahan Nikita Mirzani itu, semuanya berakhir dengan perceraian di pengadilan.

Nikita Mirzani menggunakan alat pelindung wajah (face shield) saat menghadiri sidang dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).
Nikita Mirzani menggunakan alat pelindung wajah (face shield) saat menghadiri sidang dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi yang genap berusia satu tahun, Selasa (28/4/2020) ini, Nikita Mirzani juga sudah siap membesarkan anaknya itu sendiri tanpa suami.

"Saat punya anak ketiga, awalnya Niki berpikir akan jadi beban karena harus melahirkannya hingga membesarkan sendiri tanpa suami. Ternyata nggak tuh," kata Nikita Mirzani, Selasa sore.

Sebelum melahirkan, Nikita Mirzani bahkan sering dihantui keinginan buruk perempuan lain yang memilih menggugurkan kandungannya ketika tidak ada pasangan.

Usia Anaknya Genap Satu Tahun, Nikita Mirzani Tidak Gelar Pesta, Cukup Bagikan 500 Paket Sembako

Usia Arkana Mawardi Genap Satu Tahun, Nikita Mirzani Beri Kado Mobil Seharga Rp 6 Miliar

"Kalau Niki menghadapi itu dengan segala perjuangan. Alhamdulillah anaknya (Arkana Mawardi) lucu, jadinya seneng banget," ujar Nikita Mirzani.

Meski melahirkan hingga merawat dan membesarkan Arkana Mawardi sendiri tanpa suami, Nikita Mirzani tidak pernah mempersoalkannya.

Toh, Nikita Mirzani bahagia karena Arkana Mawardi tidak pernah merepotkannya.

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani
Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (Instagram Nikita Mirzani)

Sebaliknya, Nikita Mirzani hanya berusaha untuk terus bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya, termasuk anak-anak.

"Setiap anak membawa rejekinya masing-masing dan dia (Arkana Mawardi) mantep banget. Walau waktu itu lagi hamil dia dan tetap kerja, rejeki gue gila-gilaan. Endorsement aja kenceng," katanya.

Sewaktu hamil Arkana Mawardi, rumah yang sekarang ditempati Nikita Mirzani belum beres dan masih tahap pembangunan.

Diduga Menganiaya Dipo Latief, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin Sekarat Doang Karena Ketahuan Selingkuh

Banyak Pekerjaan Ditunda Karena Wabah Virus Corona, Nikita Mirzani: Gue Udah Lama Nggak Clubbing

Kini, setelah Arkana Mawardi berusia satu tahun, rumah tersebut sudah bisa ditinggali dan begitu mewah dan megah.

Tidak hanya itu. Banyak huru-hara hingga berujung pada persoalan hukum menimpa Nikita Mirzani ketika hamil Arkana Mawardi.

"Waktu itu kan laporan polisi banyak banget. Yang Niki dicaci-maki di Instagram dan lainnya. Tuhan punya rencana baik untuk Niki," kata Nikita Mirzani yang bahagia memiliki tiga anak ini.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved