Kabar Artis

Mengapa Jarang Unggah Foto dan Video di Media Sosial, Begini Penjelasan Nicholas Saputra

Didepan sutradara dan produser Mira Lesmana saat Live Instagram, Senin (27/4/2020), Nicholas Saputra menjelaskan alasan tidak mengunggah foto dirinya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nicholas Saputra jarang sekali mengunggah foto wajahnya ke akun media sosial Instagram. Ia lebih senang memasang foto-foto perjalanannya di Instagram. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra hampir tidak pernah mengunggah foto diri di akun media sosial Instagram.

Didepan sutradara dan produser Mira Lesmana saat Live Instagram, Senin (27/4/2020), Nicholas Saputra menjelaskan alasan tidak pernah mengunggah foto dirinya.

Nicholas Saputra mengaku bingung saat harus memilih foto diri untuk diunggah ke akun media sosial.

Sebaliknya, Nicholas Saputra merasa lebih mudah memilih foto hasil jepretan kameranya yang lalu akan diunggahnya ke media sosial Instagram.

"Awal aku buat Instagram disuruh Mbak Mira Lesmana beberapa tahun lalu. Instagram ini dibuat untuk menjadi platform fotografi dan jalan-jalanku," kata Nicholas Saputra.

"Kenapa bukan wajahku, karena bukan hasil fotografiku," ucap Nicholas Saputra melanjutkan.

Nicholas Saputra dan akun Instagram.
Nicholas Saputra dan akun Instagram. (Instagram @nicholassaputra)

Pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) ini merasa aneh jika harus memilih foto wajahnya sendiri untuk diunggah ke media sosial.

"Memilih (foto wajah sendiri) itu jadi sesuatu yang aneh. Akhirnya ya sudah jadi karya fotografiku saja," jelas Nicholas Saputra yang membuat akun Instagram pada 2011.

Kala itu like pada hasil jepretan kamera Nicholas Saputra banyak mendapat balasan baik dari para follower.

Itu sudah membuat Nicholas Saputra senang. "Dulu yang like cuma seratus saja sudah senang dan jadi popular," kata Nicholas Saputra yang menyukai fotografi sejak lama.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved