Breaking News:

Musik

Curi Perhatian Industri Musik Indonesia, Ria Ricis Bentuk Fun Group Tim Ricis Seperti Project Pop

Single perdana Tim Ricis Assalamualaikum Temen-Temen dan single kedua Saya Pamit telah ditonton lebih dari 1,8 juta dan sempat menduduki trending.

Dokumentasi Tim Ricis
Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Mengawali kiprahnya di industri musik Indonesia, Tim Ricis mengenalkan album pertamanya berjudul Assalamualaikum Temen-temen, Kamis(23/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ria Ricis ingin melanjutkan legacy Project Pop. Ria Ricis sekarang bernyanyi bersama 4 YouTuber kondang lain.

Untuk mewujudkan mimpinya melanjutkan perjalanan Project Pop itu Ria Ricis membentuk Tim Ricis.

Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTubers, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti.

Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Mengawali kiprahnya di industri musik Indonesia, Tim Ricis mengenalkan album pertamanya berjudul Assalamualaikum Temen-temen, Kamis (23/4/2020).
Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Mengawali kiprahnya di industri musik Indonesia, Tim Ricis mengenalkan album pertamanya berjudul Assalamualaikum Temen-temen, Kamis (23/4/2020). (Dokumentasi Tim Ricis)

Tim Ricis menggandeng GMI Records dan Bigdonte Entertainment mengembangkan tren fun group di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop.

"Kami harap Tim Ricis terlahir untuk mencuri perhatian industri musik Tanah Air dan akan menjadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik berwarna," kata Ria Ricis, Kamis (23/4/2020).

Tim Ricis mengenalkan kiprah perdananya di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan album pertama Assalamualaikum Temen-temen.

Baru Dirilis ke Platform Musik Digital, Seluruh Lagu Album Perdana Tim Ricis Menduduki Top Chart 100

Balik ke Dunia Musik, Giring Pastikan Ogah Diajak Konser Bareng Nidji, Ini Alasannya

Lagu-lagu di album Assalamualaikum Temen-temen memiliki tema beragam mulai persahabatan, religi, motivasi hingga nasionalisme.

Seluruh lagu yang ada didalam album Tim Ricis bahkan telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify.

Catatan ini merupakan rekor baru di dunia musik digital setelah sebelumnya tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan.

Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Mengawali kiprahnya di industri musik Indonesia, Tim Ricis mengenalkan album pertamanya berjudul Assalamualaikum Temen-temen, Kamis(23/4/2020).
Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Mengawali kiprahnya di industri musik Indonesia, Tim Ricis mengenalkan album pertamanya berjudul Assalamualaikum Temen-temen, Kamis(23/4/2020). (Dokumentasi Tim Ricis)

Menurut Ria Ricis, single perdana Tim Ricis berjudul Assalamualaikum Temen-Temen dan single kedua Saya Pamit telah ditonton lebih dari 1,8 juta dan sempat menduduki trending.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved