Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Bek PS Tira persikabo Aditya Putra Dewa Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadan

Aditya Putra Dewa antusias menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 H yang akan tiba dua hari mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
istimewa
Pemain belakang PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa dan keluarga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aditya Putra Dewa antusias menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1441 H yang akan tiba dua hari mendatang.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu sudah memiliki rencana mulia yang dijadikan target pribadi dan juga target untuk ketiga anaknya.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut berencana untuk khatam Al-Quran selama bulan puasa. Pun untuk ketiga anaknya yaitu Alea Zhivana Mustika, Muhammad Al Keano Benzema dan Zlatan Khaizuran Ramdhani.

"Insya Allah semoga bisa khatam di bulan ramadhan tahun ini dan yang paling penting semoga anak-anak saya juga bisa khatam Al-Quran di bulan Ramadhan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/4/2020).

Sambut Bulan Suci Ramadan 1441 H, Ini yang Dilakukan Bek PS Tira Persikabo Ikhwan Ciptady Muhammad

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan bahwa bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah dan pengampunan sehingga hal tersebut sangat ditunggu dan dirindukan oleh dirinya dan sang istri yaitu Dewi Andriani.

"Semua dari bulan Ramadhan ya, karena itu cuma terlaksana satu kali dalam satu tahun dan di bulan suci ini adalah waktu yang sangat baik untuk bisa menjadi lebih baik buat kita semua," jelasnya.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Bulan Suci Ramadan 1440 H Segera Tiba, Ini Ungkapan Hati Bek PS Tira Persikabo Herwin Tri Saputra

Berdasarkan keputusan itu, manajemen PS Tira Persikabo memilih untuk meliburkan pemainnya dengan catatan seluruh pemain melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Memanfaatkan waktu tersebut, Aditya memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar. Selama di Makassar, pemain yang menggunakan nomor punggung 28 di jerseynya tersebut melakukan latihan ringan di halaman rumahnya guna menjaga kebugaran tubuh.

Jelang Bulan Suci Ramadan 1440 H, Ini Harapan Penyerang PS Tira Persikabo Silvio Escobar

Nantinya, jika situasi dan kondisi di Indonesia sudah dinyatakan terbebas dari penyebaran Covid-19, rencananya Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan 1 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved