Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Jelang Bulan Suci Ramadan 1440 H, Ini Harapan Penyerang PS Tira Persikabo Silvio Escobar

Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar berharap agar wabah Covid-19 segera menghilang jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

istimewa
Silvio Escoar merayakan gol. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar berharap agar wabah Covid-19 segera menghilang jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Pemain naturalisasi asal Paraguay itu mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga sudah merindukan datangnya bulan puasa.

Menurutnya, bulan puasa adalah bulan penuh keberkahan dan juga penuh ampunan sehingga dia berharap agar Covid-19 dapat segera berlalu.

Lawan Wabah Virus Corona, Badai Eks Kerispatih Ciptakan Lagu Kuatlah Bangsaku

"Sangat senang kita akan menjalankan kembali ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang sangat baik ya. Saya dan keluarga senang bisa bertemu kembali dengan bulan Ramdhan. Semoga saja Covid-19 segera menghilang di bulan ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta ini mengatakan tidak ada hal yang lebih baik dibanding menjalankan ibadah puasa tersebut dengan sungguh-sungguh.

"Yang terpenting adalah menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan baik. Bulan yang sangat baik harus dimanfaatkan juga dengan hal positif," jelasnya.

Seusai Latihan Mandiri, Kiper PS Tira Persikabo Syahrul Trisna Fadillah Pilih Nonton Film

Sementara itu, Silvio menceritakan bahwa momen yang paling ditunggu adalah momen di mana dia berkumpul bersama keluarganya dan buka puasa bersama.

"Ya tentu sanga saya tunggu. Saya senang disaat-saat berbuka puasa sama keluarga. Begitu terasa kebersamaannya," paparnya.

Silvio pun berharap agar dirinya mampu menjalankan puasa dengan baik dan menanamkan hal baik juga kepada sesama manusia.

Ini Klub yang Akan Jadi Pesaing PS Tira Persikabo Versi Silvio Escobar Bila Liga 1 2020 Dilanjutkan

"Semoga kita diberi kelancaran ibadahnya, sehat panjang umur dan saya berharap mampu menanamkan kebaikan untuk sesama manusia disetiap waktu," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved