Breaking News:

Kabar Artis

Virus Corona Belum Berakhir, Banyak Jadwal Manggung Siti Badriah Dibatalkan, Berapa Kerugiannya?

Banyak jadwal manggung Siti Badriah dibatalkan setelah penyelenggara tidak mendapat izin keramaian dari pemerintah setempat.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Siti Badriah ketika meluncurkan album kompilasi Jagonya Dangdut di KFC Resto dan Cafe Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, 29 Oktober 2019. Akibat wabah virus corona, banyak jadwal manggung Siti Badriah dibatalkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona di Indonesia membuat pedangdut Siti Badriah (28) kehilangan banyak pekerjaan.

Banyak jadwal manggung Siti Badriah dibatalkan setelah penyelenggara tidak mendapat izin keramaian dari pemerintah setempat.

"Ada beberapa pekerjaan yang dibatalkan dan ditunda karena virus corona," kata Siti Badriah setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).

Siti Badriah di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).
Siti Badriah di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu awalnya menyesalkan setelah tahu banyak jadwal manggung dibatalkan dan ditunda.

Namun setelah mengetahui bahaya penyebaran virus corona, Siti Badriah justru bersyukur telah diberikan kesehatan hingga sekarang.

Siti Badriah Selalu Menjawab Pertanyaan Ini Setelah Menikah dengan Krisjiana Baharudin, Apakah Itu?

Setelah 7 Bulan Menikah Belum Juga Hamil, Ini yang Dilakukan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Berapa jumlah penghasilannya yang batal masuk ke kantong, Siti Badriah menolak membocorkannya.

Pelantun Lagi Syantik itu justru menganggap banyak orang yang lebih dirugikan akibat wabah virus corona ini daripada dia.

Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).
Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Masih banyak orang yang kena dampak karena wabah ini. Aku prihatin melihat mereka. Soal pekerjaan aku yang banyak ditunda atau dibatalkan, aku ikhlaskan," ujar Siti Badriah.

Istri Krisjiana Baharudin itu prihatin ada banyak orang yang dirumahkan dan tidak dipekerjakan oleh perusahaannya karena tidak mendapatkan pemasukan.

"Banyak orang kesusahan karena wabah ini," kata Siti Badriah yang bersyukur masih memiliki tabungan untuk dipakai sehari-hari.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved