Breaking News:

Virus Corona

Tangerang Terapkan PSBB, Penyerang Persita Aldi Al Achya: Sejak Ada Covid-19 Kami Sudah di Rumah

Aldi Al Achya pun sudah mengetahui akan penerapan PSBB, namun ia mengatakan tidak melakukan persiapan khusus menghadapi PSBB.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Penyerang Persita Tangerang Aldi Al Achya. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kota Tangerang bakal menerapkan aturan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB pada Sabtu, 18 April 2020 ini.

Sama halnya dengan PSBB di Jakarta, PSBB dilakukan untuk membatasi aktivitas di luar rumah masyarakat guna memotong mata rantai covid-19.

Tinggal di Tangerang, penyerang Persita Tangerang, Aldi Al Achya pun sudah mengetahui akan penerapan PSBB, namun ia mengatakan tidak melakukan persiapan khusus menghadapi PSBB.

"Tidak ada pengaruh ya untuk keluarga karena dari awal ada covid-19 saya sudah katakan pada keluarga untuk tetap di rumah saja. Jadi tidak ada persiapan khusus," ujar pemain bernomor 10 ini kepada Warta Kota, Kamis, (16/4/2020).

Wali Kota Tangerang Keluarkan Perwal dan Kepwal Pelaksanaan PSBB, Ini Beberapa Poinnya

Ia menjelaskan bahwa ia sudah membatasi aktivitas ke luar rumah. Bahkan hanya keluar bila keadaan memaksa.

Sedangkan untuk menghilangkan jenuh di rumah, Aldi mengatakan lebih banyak menghabiskan waktu bersama putrinya serta terkadang bermain game playstation.

Aldi pun berharap agar apa yang dilakukan oleh pemerintah dalam menanggulangi covid-19 dapat berjalan dengan baik sehingga situasi kembali normal.

Aldi sendiri sudah menjalani latihan di rumah selama satu bulan ini, semenjak Persita meliburkan pemain sejak, Senin (16/3/2020) lalu. Ada pun Persita akan mulai berlatih bersama pada 1 Juni mendatang. (m21)

Midfielder Persita Tangerang Terkejut Melihat Banyak Orang Masih Keluar Rumah Saat Pandemi Corona

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved