Glenn Fredly Meninggal

Kenangan Ngobrol Bersama Glenn Fredly Ditemani Tompi Sambil Makan Sate Klatak Pak Bari Imogiri

Pertemuan akrab saya bersama mendiang Glenn Fredly sudah lama terjadi, medio Februari 2017, di Warung Sate Klatak Pak Bari, Imogiri, Bantul.

Wartakotalive.com/Jeprima
Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB, akibat sakit meningitis. 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - Mendiang Glenn Fredly adalah sosok yang ramah dan menyenangkan setiap kali diajak berbincang.

Pertemuan akrab saya bersama mendiang Glenn Fredly sudah lama terjadi, medio Februari 2017.

Kala itu, saya bertemu dan berbincang akrab bersama Glenn Fredly yang kebetulan bersama Tompi, dokter yang juga sahabat baik Glenn Fredly, sambil menyantap sate klatak.

Glenn Fredly ketika bernyanyi meramaikan MocoSik Festival 2017 di Jogja Expo Center, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
Glenn Fredly ketika bernyanyi meramaikan MocoSik Festival 2017 di Jogja Expo Center, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Waktu di jam tangan ketika itu sudah menunjukkan pukul 22.30 sesaat setelah Glenn Fredly dan Tompi selesai bernyanyi sebagai bintang panggung MocoSik Membaca Buku dan Mendengarkan Musik di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Februari 2017.

Malam itu, ditengah gerimis yang mengguyur Yogyakarta, Anas Syahrul Alimi, promotor Rajawali Indonesia, mengajak dua dari tiga personel grup vokal Trio Lestari itu menuju arah selatan kota.

Tepatnya ke Imogiri wetan, di Kabupaten Bantul.

Sebelum Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di GPIB Sumber Kasih

Lagu-lagu Hits Ini Diciptakan dan Dinyanyikan Glenn Fredly, Apa Lagu Pilihanmu?

Meski lelah setelah bernyanyi, Glenn Fredly dan Tompi sengaja tidak segera kembali pulang ke hotel di Lafayette Hotel yang berada di Jalan Affandi-Ring Road Utara, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Mereka justru mengiyakan ajakan Anas Syarul Alimi itu.

Glenn Fredly mengaku, setiap selesai bernyanyi di banyak kota di Indonesia, kebiasaannya adalah nongkrong sampai lepas tengah malam, sambil ngobrol ngalor-ngidul dengan teman-teman dekatnya.

Glenn Fredly.
Glenn Fredly. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bisa sambil menyantap makanan berat, atau hanya sekedar ngopi saja.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved