Kabar Artis

NIKITA MIRZANI Tegaskan Tetap Beri Gaji dan THR Karyawannya Meski Omzet Turun

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34), merupakan salah satu selebriti yang memiliki usaha di balik kesibukannya menjadi publik figur.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani disela menghadiri sidang dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34), merupakan salah satu selebriti yang memiliki usaha di balik kesibukannya menjadi publik figur.

Nikita Mirzani sejauh ini diketahui memiliki usaha di bidang kecantikan dan juga fashion, baik sendiri atau bersama temannya.

Namun, wanita yang akrab disapa Niki jtu mengaku usahanya terkena dampak akibat wabah virus covid-19 atau corona yang mewabah Indonesia.

"Akibat dari Virus Corona sekarang memang pendapatan dan usaha berkurang," kata Nikita Mirzani ketika dihubungi awak media melalui pesan singkat, Selasa (7/4/2020) malam.

Meski omzetnya berkurang karena Virus Corona, janda tiga anak itu tidak merumahkan 130 karyawan yang mengurusi segala bisnisnya.

"Tetap kerja seperti biasa. Cuman ya tetap jaga jarak," ucapnya.

Pemasukan yang berkurang, tidak membuat bintang film 'Comic 8' itu merumahkan karyawannya dan tidak memberikan gaji.

Bahkan, wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu tetap memberikan gaji kepada 130 karyawannya dan berencana akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR).

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved