Kabar Artis

Lewat Yayasan Sosial, Nova Eliza Kumpulkan Donasi Untuk Warga Miskin Terdampak Pandemi Virus Corona

Dana yang terkumpul nantinya akan dipakai Nova Eliza untuk membeli sembako dan dibagikan ke masyarakat yang terdampak virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nova Eliza ketika ditemui di sela-sela shooting film horor Jaran Goyang di Rumah Kayu Jalan Sarinembah, Harjamukti, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018). Nova Eliza membuka donasi yang akan dibelikan untuk membeli sembako bagi warga miskin di Jakarta dan sekitarnya itu mulai Senin (6/4/2020) hingga Jumat (10/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nova Eliza membuka santunan dana ditengah pandemi virus corona di Indonesia, terutama Jakarta.

Bintang film cantik tersebut mengharapkan kesediaan masyarakat ikut berbagi meringankan beban hidup sesama.

Dana yang terkumpul nantinya akan dipakai Nova Eliza untuk membeli sembako dan dibagikan ke masyarakat yang terdampak virus corona.

Nova Eliza, 20 Februari 2018.
Nova Eliza, 20 Februari 2018. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Fundraising sembako. Bantu mereka yang kelaparan," kata Nova Eliza lewat rekaman video pendeknya, Senin (6/4/2020).

Saat ini Yayasan Suara Hati Perempuan sedang menggalang dana untuk membeli sembako yang akan dibagikan ke masyarakat yang ekonominya lemah.

Sasaran pemberian sembako, lanjut Nova Eliza, adalah warga miskin seperti yang tinggal dibawah kolong jembatan.

Galang Dana Ditengah Pandemi Virus Corona, Nova Eliza Ingin Bantu Beri Sembako ke Warga Tidak Mampu

Ikuti Ajuran Pemerintah, Ini Saran Nova Eliza: Tetap Pakai Masker dan Please Jangan Mudik Dulu

Donasi yang dikumpulkan Nova Eliza akan digunakan untuk menyediakan sembako bagi warga miskin di Jakarta dan sekitarnya.

Nova Eliza menyatakan, donasi bisa dikirimkan melalui rekening Bank Mandiri 0700-0009-20152 atas nama Yayasan Suara Hati Perempuan.

Yayasan Suara Hati Perempuan yang berada di Jalan Bangka Raya, Rukan Bangka No 5H, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ini adalah yayasan sosial milik Nova Eliza.

Nova Eliza ketika ditemui di sela-sela shooting film horor terbarunya yang bertajuk 'Jaran Goyang', di Rumah Kayu Jalan Sarinembah No. 58, Harjamukti, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).
Nova Eliza ketika ditemui di sela-sela shooting film horor terbarunya yang bertajuk 'Jaran Goyang', di Rumah Kayu Jalan Sarinembah No. 58, Harjamukti, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nova Eliza membuka donasi itu mulai Senin (6/4/2020) hingga Jumat (10/4/2020).

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved