Virus Corona

Pengelola Mal GI Masih Bahas Langkah Dari Dampak Covid-19 ke Beberapa Tenant

Pengelola Mal GI Masih Bahas Langkah Dari Dampak Covid-19 ke Beberapa Tenant. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tribunnews.com
Mal Grand Indonesia 

BEBERAPA pusat perbelanjaan di Jakarta menutup operasionalnya sementara untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Tentu dengan penutupan ini berdampak pada pemasukkan tenant di dalam mal.

Seperti halnya mal Grand Indonesia (GI). Sejak 29 Maret Mal ini, tutup hingga 8 April 2020 mendatang. Tenant yang buka hanya tenat yang menyediakan kebutuhan bahan pokok dan delivery.

Publik Relations Mal Grand Indonesia, Nisa mengatakan jika hingga saat ini pihak masih membahas langkah atau kebijakan akan dampak opportunity lost yang diberikan kepada tenant.

Pemilihan Wagub DKI Senin 6 April 2020 Digelar Tertutup dan Terbatas, Physical Distancing Diterapkan

"Kalo untuk itu masih dibicarakan oleh pihak managemen, sehingga saat ini pun belum dapat updatenya seperti apa, jadi masih di level managemen atas, bagaimana nanti pertimbangannya untuk tenant," kata Nisa dikonfirmasi, Jumat (3/4/2020).

Pihak Managemen sendiri tidak dapat memaparkan dampak nilai kerugian akibat covid-19 ini, sebab menurut Nisa setiap tenant memiliki dampak kerugian tersendiri.

"Kalo angka sendiri kami tidak bisa menyebutkan, lagipula kalo berbicara pendapatan sendiri grand indonesia punya masing-masing tenant dan kita tidak pernah di share jug datanya," ujarnya.

Nisa menyampaikan jika sejauh ini, Mal Grand Indonesia masih dalam kondisi tutup operasional, bahkan belum diketahui apakahan penutupan ini akan di perpanjang.

"Kalo yang sudah kita rencanakan buka kembali tanggal 9 April. Tapi kalo diperpanjang atau tidak nanti itu keputusan pihak managemen, kemungkinan hari Senin besok sudah keluar," ucapnya. 

Olimpiade Ditunda, NOC Indonesia Minta Cabang Olahraga Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved