Liga 1 2020

Jalankan Program Latihan Mandiri, Sandi Sute Ambil Hikmah Positif Penghentian Liga 1 2020

Jalankan Program Latihan Mandiri, Sandi Sute Ambil Hikmah Positif Penghentian Liga 1 2020. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Sandi Darmawan Sute 

GELANDANG Persija Jakarta, Sandi Darman Sute tetap menyempatkan waktu menjaga kondisi kebugarannya di tengah penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Libur latihan yang diberikan manajemen Persija Jakarta tidak membuat Sandi Sute berleha-leha berdiam diri di rumah saja.

Sebagai pesepakbola profesional, Sandi Sute rutin menjaga kondisi kebugarannya agar tetap fit meskipun tidak menjalani kompetisi.

Biasa Bikin Gamis dan Jersey, Pengusaha Konveksi Sulit Penuhi Pesanan APD RS karena Kurang Bahan

Pemain berusia 28 tahun itu selalu menjalani latihan mandiri setiap hari dan mengikuti setiap program latihan yang diberikan tim pelatih Persija.

“Sebagai pemain profesional ya jaga kondisi kita pintar-pintar. Kalau saya wajib tentunya menjaga kondisi,” kata Sandi Sute, Jumat (3/4/2020).

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu mendukung langkah PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Keputusan menghentikan sementara waktu kompetisi sepak bola di Indonesia bisa membantu dalam mencegah penyebaran virus corona di tanah air.

VIDEO: Data BIN Sebut Puncak Corona di Indonesia Pada Juli 2020

“Ya, sebagai pemain pasti sedih dengan kondisi saat ini. Hanya saja ini semua demi kebaikan bersama kan. Demi kesehatan orang banyak," ujar Sandi.

Lebih lanjut, Sandi Sute berharap pandemi virus corona bisa cepat berakhir dan kompetisi sepak bola di Indonesia bisa digulirkan kembali.

"Saya hanya berharap semoga virus corona ini segera berakhir dan kami bisa berkompetisi lagi di liga,” tutur pemain yang diberi julukan gelandang pengangkut air tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved