Breaking News:

Kabar Artis

Tidak Bekerja Karena Virus Corona Namun Menolong Orang Lain, Nikita Mirzani: Berbagi itu Keharusan

Meski tidak bekerja akibat pandemi virus corona, presenter dan bintang film Nikita Mirzani tetap berupaya berbagi kepada orang lain di sekitarnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani memilih tetap berada di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejak ada pandemi virus corona di awal Maret 2020, presenter dan bintang film Nikita Mirzani mengaku tidak bekerja.

Nikita Mirzani memilih tetap berada di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Biasanya, waktu sehari-hari Nikita Mirzani dipakai untuk bekerja di lokasi syuting memandu salah satu program di televisi, hingga membuat konten untuk kanal YouTube.

Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. Sebagai saksi, Dipo Latief menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani.
Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. Sebagai saksi, Dipo Latief menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sudah tiga minggu ini nggak kerja," kata Nikita Mirzani disela sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Meski tidak bekerja akibat pandemi virus corona, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief ini tersebut tetap berbagi ke orang lain.

Salah satunya, Nikita Mirzani berusaha memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Suka Berbagi dan Beri Donasi, Nikita Mirzani: Berlian, Tas Mewah Masih Ada, Nggak Kepikir Duit Habis

Kirim Alat Pelindung Diri ke RSCM, Nikita Mirzani: Dari Dulu Gue Suka Membantu, Nggak Usah Disuruh

Sebelumnya, Nikita Mirzani memberi uang Rp 100 juta untuk orang yang membutuhkan dan berbagi rezeki ke pengemudi ojek online yang ditemuinya.

"Berbagi itu keharusan. Dari dulu gue suka membantu, nggak usah disuruh sudah dari hati sendiri," kata Nikita Mirzani.

Ia lebih senang melakukannya atas inisiatif sendiri daripada menunggu orang lain.

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief digelar.
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief digelar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau menunggu orang itu kayaknya lama," ucap Nikita Mirzani.

Di satu sisi, banyaknya pekerjaan yang dihentikan akibat pandemi virus corona membuat Nikita Mirzani sekarang ini mengandalkan bisnis dan endorse (promo di media sosial).

Janda tiga anak ini tidak ingin menyimpan uang dan menghamburkannya untuk diri sendiri.

Terharu dan Menangis, Ini Alasan Nikita Mirzani Sumbang Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Medis

Debat dengan Dipo Latief Saat Sidang Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani: Emang Saya Dihamili Jin?

"Rezeki itu sudah diatur. Kalaupun mulai agak menipis, masih ada jam tangan, berlian, tas mewah masih ada. Nggak kepikiran duit bakalan habis," ucap Nikita Mirzani.

Ia meyakini, harta dan uangnya tidak akan habis meski sering berbagi ke orang lain.

"Tuhan melihat semua kebaikan seseorang, dan rezeki pasti akan berganti," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved