Breaking News:

Kabar Artis

Kirim Alat Pelindung Diri ke RSCM, Nikita Mirzani: Dari Dulu Gue Suka Membantu, Nggak Usah Disuruh

Nikita Mirzani memberikan alat pelindung diri untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan pemberantasan virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. Setelah tenaga medis menggunakan alat pelindung diri bantuannya, bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu terharu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani mengunggah foto ketika mengirim donasi ke tenaga medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani memberikan alat pelindung diri untuk tenaga medis sebagai garda terdepan pemberantasan virus corona.

"Dari dulu gue suka membantu. Nggak usah disuruh, sudah pasti membantu dari hati. Lebih senang kalau apa-apa dilakukan sendiri," kata Nikita Mirzani, Senin (30/3/2020).

Nikita Mirzani berbincang disela duduk sebagai terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pandemi virus corona membuat semua kegiatan dan pekerjaan hampir semua orang di seluruh dunia terhambat, termasuk Nikita Mirzani.

Terharu dan Menangis, Ini Alasan Nikita Mirzani Sumbang Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Medis

Garda Terdepan Lawan COVID-19, Rasa Hormat Nikita Mirzani untuk Dokter, Perawat dan Rekan Medis Lain

Nikita Mirzani memberikan alat pelindung diri ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, yang menurutnya kekurangan alat tersebut.

"Banyak orang yang positif virus corona disana. Beberapa rumah sakit pemerintah sudah ada banyak APD, jadi menolak. Jadi cari rumah sakit yang bukan dari rujukan pemerintah," ucap Nikita Mirzani.

Setelah tenaga medis menggunakan alat pelindung diri bantuannya, bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu terharu.

"Apa yang Nikita lakukan dampaknya baik untuk orang banyak," ujar Nikita Mirzani.

Salah satu dokter yang memakai baju pelindung diri itu mengaku gerah dan sering menahan buang air kecil sampai menahan lapar.

"Baju alat pelindung diri itu sekali pakai. Kalau sudah dibuka, berarti harus dibuang. Makanya banyak dari mereka yang suka menahan diri untuk makan dan lainnya," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved