Virus Corona

Garda Terdepan Lawan COVID-19, Rasa Hormat Nikita Mirzani untuk Dokter, Perawat dan Rekan Medis Lain

Nikita Mirzani memberikan rasa hormatnya untuk para dokter dan perawat rumah sakit serta rekan medis lain selama wabah virus corona ada di Indonesia.

Garda Terdepan Lawan COVID-19, Rasa Hormat Nikita Mirzani untuk Dokter, Perawat dan Rekan Medis Lain
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani memberikan rasa hormatnya untuk para dokter dan perawat rumah sakit serta rekan medis lain selama wabah virus corona ada di Indonesia. 

Nikita Mirzani memberikan rasa hormatnya untuk para dokter dan perawat rumah sakit serta rekan medis lain selama wabah virus corona atau Covid-19 datang ke Indonesia.

Para dokter, perawat dan rekan medis lain itu menjadi garda terdepan perlawanan terhadap penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Sejumlah dokter bahkan rela kehilangan nyawa untuk menyelamatkan para pasien yang terinfeksi COVID-19.

Nikita Mirzani disela menghadiri sidang dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).
Nikita Mirzani disela menghadiri sidang dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Niki mengucapkan beribu-ribu terima-kasih untuk para dokter dan rekan medis lain yang sudah menolong sepenuh tenaga selama 24 jam. Niki respect banget," kata Nikita Mirzani, Senin (23/3/2020).

Nikita Mirzani berbincang melalui rekaman video singkat yang dikirimkan ke Komunitas Pewarta Hiburan yang sedang mengampanyekan perlawanan terhadap COVID-19.

Sejalan dengan rasa hormatnya untuk paramedis, Nikita Mirzani mengajak ke semua elemen masyarakat di Indonesia, khususnya di Jakarta, untuk tetap di rumah.

Garis Terdepan Tangani COVID-19, Ari Lasso: Hormat Untuk Seluruh Dokter dan Tim Perawat Rumah Sakit

Kurangi Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Begini Ajakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

"Apapun yang bisa kalian lakukan di rumah, please stay at home untuk mencegah meluasnya wabah virus corona," kata Nikita Mirzani.

Ia berharap, semua tetap semangat supaya musibah wabah virus corona cepat berlalu.

"Semoga kita bisa beraktifitas lagi normal seperti biasanya," ujar Nikita Mirzani.

Sidang kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang. Nikita Mirzani yang mengenakan busana serba hitam ini begitu tenang menjelang sidang. Nikita adalah terdakwa kasus tersebut.
Sidang kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang. Nikita Mirzani yang mengenakan busana serba hitam ini begitu tenang menjelang sidang. Nikita adalah terdakwa kasus tersebut. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Abdullah Arey Arifin, salah satu inisiator Komunitas Pewarta Hiburan, menyambut baik ajakan Nikita Mirzani untuk tetap di rumah.

"Ajakan positif dari artis dan public figure untuk mengatasi masalah virus corona ini menjadi sangat penting," kata Abdullah Arey Arifin.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan bergerak bersama untuk memerangi virus corona, sekaligus berdoa supaya musibah ini bisa segera berlalu.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved