Berita Video

VIDEO: Selama di Penjara, Rey Utami Akui Titipkan Anak-Anak ke Orang Lain Sampai ke Tetangga

"Anak-anak saya masih kecil, kami suami istri di dalam (penjara). Suami saya, pemimpin rumah tangga saya, tidak bisa menafkahi saya selama 9 bulan dan

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ditemani Pablo Benua, suaminya, Rey Utami menangis disela menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan tindakan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK - Sudah lebih dari sembilan bulan lamanya, Rey Utami (33) mendekam didalam penjara karena kasus dugaan penghinaan 'Ikan Asin'.

Ret Utami tak sendirian, ia bersama dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang saat ini berstatus terdakwa dalam kasus 'Ikan Asin'.

Selama itu lah Rey Utami harus berpisah dengan anak-anaknya, karena harus mendekam didalam penjara atau Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Ketika ditemui disela-sela sidang kasus 'Ikan Asin', di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020), Rey menceritakan penderitaannya.

"Anak-anak saya masih kecil, kami suami istri di dalam (penjara). Suami saya, pemimpin rumah tangga saya, tidak bisa menafkahi saya selama 9 bulan dan kami harus bertahan hidup," kata Rey Utami.

Rey menambahkan bahwa saat ini, anak-anaknya diasuh oleh beda-beda orang, tapi masih dalam ikatan keluarga yang mengasuhnya.

"Terpisah dari anak-anak yang sekarang mencar. Satu ada yang ikut mertua, satu lagi di orang tua, satu lagi di tetangga. Kami titipkan semuanya," ucapnya.

"Kadang di rumahnya pak Anton Medan. Jadi kami titipkan ke semuanya yang bisa," tambahnya.

Oleh karenanya, Rey Utami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang mau mengurusi anak-anaknya dan anak Pablo Benua.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan orang tua, mertua saya juga, saudara-saudara dan tetangga yang mau menjaga anak saya. Kebaikan itu tidak akan pernah saya lupakan," ujar Rey Utami. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved