Virus Corona

Pernyataan Terawan dan Prabowo Bertolak Belakang Soal Pakai Masker, Terawan: Masker untuk yang Sakit

Pernyataan Terawan Agus Putranto dan Prabowo Subianto Bertolak Belakang Soal Pakai Masker, Terawan : Masker Itu untuk yang Sakit

instagram @fuadbakh
Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto Menyoroti Kenaikan Harga Masker Pasca Meabahnya Virus Corona di Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto dan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto memiliki pendapat yang berbeda soal pemakaian masker.

Terawan menyebut masker digunakan khusus bagi orang yang sakit, sedangkan orang sehat menurutnya tidak perlu pakai masker.

Sementara, pendapat berbeda dilontarkan oleh Prabowo yang menyebut setiap orang kini harus mengenakan masker agar terhindar dari virus corona.

Perbedaan pendapata tersebut terlihat dalam postingan milik Fuad lewat akun @fuadbakh; pada Minggu (30/3/2020).

Dalam video yang diunggahnya, Terawan menyebutkan pendapatnya soal pemakaian masker ketika door stop di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Terawan dimintakan pendapatnya soal harga masker yang melonjak tinggi pasca wabah virus corona menyerang Indonesia.

"Kenopo-kenopo?," tanya Terawan.

"Kenaikan harga masker pak?," ujar seorang wartawan.

"Masker salahmu sendiri kok beli! ya haaa," ungkap Terawan menjawab pertanyaan wartawan.

"Jadi nggak usaha pakai masker pak?," tanya wartawan lagi.

Halaman
1234
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved