Virus Corona

Dukung Pemerintah Atasi Virus Corona, Laskar Benteng Viola Larang Anggotanya Adakan Kopdar

Komunitas suporter Persita Tangerang, Laskar Benteng Viola mendukung pemerintah menerapkan social distancing untuk menghentikan wabah virus corona.

Warta Kota
Persiapan nobar di Stadion Benteng oleh komunitas suporter Benteng Viola 

Komunitas suporter Persita Tangerang, Laskar Benteng Viola mendukung penuh program pemerintah yang menerapkan social distancing untuk menghentikan laju penyebaran virus corona atau Covid-19.

Komunitas yang memiliki pusat di Stadion Benteng, Tangerang ini pun sudah menginformasikan kepada seluruh anggotanya agar mengikuti anjuran dari pemerintah.

Selain itu, melalui akun sosial resmi laskarbentengviola.2001, pihaknya mengusung hastag dirumah saja dan jaga tangerang.

Bani, salah satu pengurus internal LBV mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga melarang anggotanya mengadakan kopi darat atau agenda nongkrong bersama.

"Untuk pencegahan, kami menginformasikan lewat group kepada seluruh korwil agar tidak mengadakan kegiatan keramaian. Bahkan acara pembentukan korwil baru pun untuk sementara kami tiadakan karena pendemi ini," ujar Bani kepada Warta Kota, Kamis, (26/3/2020) di sekret LBV.

Ia pun berharap agar covid-19 ini lekas berlalu. Ia menerangkan bahwa covid-19 juga telah memberikan dampak penurunan pemasukan uang khas pihaknya. Baik lewat penjualan merchandise yang menurun serta hal lainnya.

Menurutnya, biasanya dalam sehari penjualan merchandise mereka mencapai lima atau enam buah, namun dengan adanya covid-19 hanya terjual satu buah.

"Semoga ini cepat berlalu. Dan kami bisa berkumpul bersama lagi membahas tentang dukungan kami ke Persita kedepannya," tutupnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved