Berita Video

VIDEO: KAI Daop 1 Kurangi Jumlah Perjalanan Jarak Jauh, Begini Suasana di Stasiun Gambir

“KA yang mengalami pembatalan operasional adalah pemberangkatan jadwal yang memiliki jarak berdekatan dengan daerah tujuan yang sama,” kata Kahumas PT

VIDEO: KAI Daop 1 Kurangi Jumlah Perjalanan Jarak Jauh, Begini Suasana di Stasiun Gambir
Warta Kota
Suasana Stasiun Gambir Lengang 

Suasana aktivitas calon penumpang Kereta Api Jarak jauh di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, tampak ada pengurangan jumlah penumpang dari hari-hari biasanya.

 PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengurangi sejumlah perjalanan kereta api (KA) keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen sebagai antisipasi penyebaran Covid-19. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah, yaitu masyarakat diminta mengurangi mobilitasnya.

Terhitung mulai Senin (23/3/2020), perjalanan KA dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen mengalami penyesuaian berupa pengurangan operasional KA. Dalam kurun waktu 23 Maret-1 April 2020 ada 19 KA yang mengalami pembatalan perjalanan.

“KA yang mengalami pembatalan operasional adalah pemberangkatan jadwal yang memiliki jarak berdekatan dengan daerah tujuan yang sama,” kata Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Senin (23/3/2020). (ABN)

Penulis: Angga Bhagya Nugraha
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved