Breaking News:

Liga 1 2020

Tak Dikawal, Suporter Persita Diserang di Tol Seusai Nonton PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Suporter Persita Tangerang menyayangkan penyerangan yang mereka alami di jalan tol seusai nonton laga PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang.

istimewa
Skuad Persita saat official training di Stadion Pakansari, Sabtu,(14/3/2020) lalu menjelang laga melawan PS Tira Persikabo. 

Suporter Persita Tangerang menyayangkan penyerangan yang mereka alami di jalan tol seusai nonton laga PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang.

Suka dukanya menjadi suporter tentu selalu ada, bukan hanya tentang memberikan dukungan kepada tim kebanggaan serta menerima kekalahan.

Ada pula hal penting lainnya yaitu kenyamaan saat melakukan perjalanan away.

Sebagian suporter tentu belum bisa merasakan kenyamaan bahkan keamanan khususnya saat melakukan away ke markas lawan.

Alex Dos Santos Goncalves Beberkan Rahasia Kemenangan PS Tira Persikabo Atas Persita Tangerang

Hal ini pula yang terjadi pada suporter Persita Tangerang sepulang dari Bogor usai menyaksikan laga
TIRA Persikabo vs Persita Tangerang.

Suporter yang terbagi ke dalam 30 Bus ini diserang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di dua lokasi yakni Tol Tomang dan di Pondok Aren.

Deny, salah satu koordinator La Viola Timur menjelaskan bahwa dirinya menyesalkan aksi penyerangan yang menimpa dirinya beserta rekan suporter lainnya pada Senin dini hari, (16/3/2020) lalu.

"Ini seharusnya tidak perlu terjadi, kami hanya lewat tol, dan tidak membuat keributan, tapi kami diserang. Seharusnya manajemen Persita ada perhatian kepada kami. Kami tidak minta banyak, hanya pengawalan di lokasi yang rawan. Tapi tidak ada, akhirnya ini terjadi," sahutnya kepada Warta Kota saat dihubungi, Kamis, (19/3/2020).

Usai Bungkam Persita Tangerang, Skuad PS Tira Persikabo Diliburkan Sepekan

Deny menjelaskan penyerangan terjadi sekira pukul 24:00 WIB dan pukul 00:30 WIB, dimana lamanya penyerangan terbagi dua, yaitu sekira 15 menit kala melewati tol Tomang, sedangkan di Pondok Aren penyerangan berkisar 1 jam.

Sekitar 15 bis pun menjadi rusak terutama pada kaca yang pecah terkena batu.

Ratusan suporter Persita Tangerang yang menamakan diri Benteng Viola dengan penuh sukacita menyambut kedatangan Tim Persita Tangerang, yang lolos ke Liga 1, Rabu (27/11/2019).
Ratusan suporter Persita Tangerang yang menamakan diri Benteng Viola dengan penuh sukacita menyambut kedatangan Tim Persita Tangerang, yang lolos ke Liga 1, Rabu (27/11/2019). (Wartakotalive.com/Nur Ichsan)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved