Breaking News:

Liga 1

Alex Dos Santos Goncalves Beberkan Rahasia Kemenangan PS Tira Persikabo Atas Persita Tangerang

Alex Dos Santos Goncalves sebut strategi yang diterapkan Laskar Padjajaran ketika mengalahkan Persita Tangerang berjalan sesuai arahan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Alex Dos Santos Goncalves ketika memberikan pernyataan kepada awak media di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Penyerang PS Tira Persikabo, Alex Dos Santos Goncalves sebut strategi yang diterapkan Laskar Padjajaran ketika mengalahkan Persita Tangerang berjalan sesuai arahan.

Mantan pemain Persela Lamongan itu menjelaskan, matangnya strategi yang berjalan, tak terlepas dari soliditas yang terjalin dengan baik di dalam tim.

Menurutnya, kemenangan yang diraih atas Pendekar Cisadane dijadikan motivasi untuk menatap laga ke depan.

"Ini laga yang bagus. Kami melakukan tekanan sejak awal dan pelatih melakukan strategi bagus pada pertandingan kemarin," ujarnya.

Manajemen PS Tira Persikabo Sebut Timnya Terus Menunjukkan Peningkatan Grafik Permainan yang Apik

Lebih lanjut, Alex mengaku bahwa ke depannya tahap demi tahap pemain akan menjalankan pematangan strategi yang berbeda, sehingga lawan sulit membaca permainan timnya.

"Kami senang dengan tiga poin pertama di kandang jadi kita akan berusaha secara bertahap untuk laga selanjutnya, selalu kerja keras juga agar bisa menang kembali," paparnya.

Silvio Escobar Cetak Gol Perdana untuk PS Tira Persikabo, Begini Komentarnya

Selanjutnya PS Tira Persikabo akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat pada 4 April 2020 mendatang.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Padjajaran berada diposisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga.

Meski Tim Diliburkan, Manajemen PS Tira Persikabo Pantau Ketat Kesehatan Pemain

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved