Breaking News:

Kabar Artis

Krisdayanti Liburan ke Eropa Saat Virus Corona, Yuni Shara Minta Warga Serius Tanggapi Wabah Ini

Penyanyi Yuni Shara minta semua masyarakat menanggapi secara serius wabah virus corona atau COVID-19 ini dan ikuti imbauan pemerintah

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuni Shara 

Penyanyi Yuni Shara (47) angkat bicara soal wabah virus Covid-19 atau virus corona yang sudah memakan korban di Indonesia, mencapai lebih dari 200 orang.

Yuni Shara menegaskan bahwa mewabahnya virus covid-19 atau corona di Indonesia adalah masalah serius, yang tak bisa disepelekan oleh siapapun.

"Virus corona adalah masalah yang serius. saya pengen semuanya menanggapi ini dengan serius, dan mengikuti apa yang dikatakan pemerintah," kata Yuni Shara yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernyataan Yuni ini menyentil para masyarakat yang masih nekat bepergian bersama keluarga, setelah Pemerintah dan Presiden Indonesia, meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Heran deh! Di Tengah Merebaknya Virus Corona, Krisdayanti dan Keluarga Malah Liburan ke Eropa

Himbauan tersebut saat ini diberlakukan kepada semua masyarakat Indonesia selama dua minggu lamanya.

"Pemerintah tau lebih banyak keadaan negara kita, jadi kita lebih baik, gini maksudnya dengan kita menjaga diri kita untuk di rumah aja," ucapnya.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu menilai, jika masyarakat tidak mematuhi imbauan Pemerintah dan Presiden Indonesia, hal yang ditakutkan adalah korban yang terpapar virus covid-19 atau corona akan semakin banyak.

"Yuk serius yuk, sama sama, kalo enggak penting penting amat, ya di rumah aja," tegasnya.

Setelah Putus Cinta, Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara, Apa yang Dibicarakan dengan Mantan Pacar Itu?

Sebagai publik figur, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut memberikan contoh kepada khalayak, dengan menyebut bahwa ia meminta anak-anaknya untuk tidak bepergian dan mentaati imbauan dari Pemerintah dan Presiden Indonesia.

"Karena ini masalah ini bisa disembuhkan, tapi repotnya kita jadi ngerepotin orang banyak. Terus yang tenaga medisnya kasian mereka juga punya keluarga," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved