Ini yang Dilakukan Aditya Putra Dewa Agar Terhindar dari Virus Corona

Ini yang Dilakukan Aditya Putra Dewa Agar Terhindar dari Virus Corona. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa saat ditemui dikediamannya disalah satu wilayah di Bogor. 

PEMAIN belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa mengaku khawatir dengan penyebaran virus corona yang dinilai sangat cepat perluasannya.

Pemain yang biasa beroperasi disektor kiri pertahanan itu melakukan langkah antisipasi dengan cara terus menjaga kebersihan secara pribadi dan lingkungan tempat tinggalnya.

"Sebagai manusia biasa pasti ada kekhawatiran ya apalagi saya di sini bersama keluarga saya. Tapi saya berserah diri sama Allah SWT aja karena semua itu atas kehendaknya. Yang jelas menjaga kebersihan menjadi poin utama bagi saya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (19/3/2020).

Antisipasi Wabah Virus Corona, Berharap Kampanye Pilkada 2020 Beralih ke Platform Digital

Lebih lanjut, Aditya berharap agar virus corona yang telah menjadi permasalahan dunia tersebut segera dapat ditemukan obatnya agar tidak semakin meluas penyebarannya.

Sementara itu, mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut mengimbau agar semua masarakat tetap tenang dan mengikuti anjuran yang diberikan Dinas Kesehatan ataupun Pemerintah terkait antisipasi virus corona.

"Semoga semua bisa cepat normal seperti biasa tetap jaga kesehatan dan kalau bisa di rumah saja untuk menjaga atau mengantisipasi penularan virus corona," jelasnya.

Saat ini kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi diberhentikan untuk sementara oleh PSSI dan PT Liga indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi pencegahan virus corona.

Sebelum penundaan jadwal pertandingan sepakbola di Indonesia, salah satu Liga favorit di dunia yaitu Premier League sudah terlebih dahulu resmi menunda perhelatannya hingga 4 April 2020 mendatang.

Sebab, selain menyerang beberapa kontestan klub di Liga Inggris, pandemi ini juga menyerang beberapa personil seperti Manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang positif terserang covid 19.

Adegan Ini yang Paling Sulit Ditaklukkan Taskya Namya Saat Syuting Film Generasi 90-an Melankolia

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved