Virus Corona

Jokowi Tutup Sekolah dan Kampus, Zenius Education Gandeng Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses

Presiden Jokowi Tutup Sekolah dan Kampus Cegah Penyebaran Virus Corona, Zenius Education Gandeng Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Chief Executive Officer (CEO) Zenius Education Rohan Monga memberikan paparan dalam konferensi pers Pengumuman Pendanaan Seri A Zenius Education senilai 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 260 miliar di GoWork, Jakarta, Rabu (5/2/2020). 

Instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menutup sekolah dan kampus dalam upaya mencegah penyebaran virus corona Didukung banyak pihak.

Satu di antaranya Zenius Education yang menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan Paket Bebas Akses ilmupedia 30 Giga Byte (GB).

Paket data tersebut dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online tanpa biaya.

Lewat paket tersebut Chief Executive Officer Zenius Education Rohan Monga mengungkapkan seluruh siswa, mulai dari kelas 1 hingga kelas 12.

Virus Corona Merebak, Ahmad Muzani : Peran Keluarga Sangat Penting Cegah Penyebaran Virus Corona

Mereka katanya dapat belajar mandiri dengan mengakses secara bebas seluruh layanan pembelajaran online di aplikasi Zenius.

Selain itu, lanjutnya, para siswa dapat mengakses lebih dari 80,000 video pembelajaran dan latihan soal Zenius secara gratis.

"Zenius Education terus berupaya untuk mengeksplorasi berbagai cara agar dapat memberikan akses termudah kepada para siswa pada kondisi saat ini," ungkap Rohan Monga dalam siaran tertulis pada Rabu (18/3/2020).

"Salah satunya adalah kerjasama kami bersama dengan Telkomsel, sehingga belajar menjadi lebih mudah dan nyaman berkat paket data Telkomsel Ilmupedia seharga 0 rupiah lewat aplikasi Zenius," tambahnya.

Harusnya Belajar di Rumah Karena Marak Virus Corona, 100 Pelajar Malah Ketahuan Ngegame di Warnet

Lebih lanjut dipaparkannya, paket data Ilmupedia dari Telkomsel merupakan paket data yang sudah mencakup kuota data sebesar 30 GB.

Paket data tersebut berlaku selama 30 hari sejak tanggal aktivasi dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Halaman
123
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved