Breaking News:

Liga 1

Ini Komentar Muhamad Guntur Triaji Soal Virus Corona yang Membuat Masyarakat Gelisah

Pemain tengah PS Tira Persikabo, Muhamad Guntur Triaji mengaku khawatir dengan merebaknya virus corna

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
dok media officer PS Tira Persikabo
Pemain tengah PS Tira Persikabo Muhamad Guntur Triaji saat masuk lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Pemain tengah PS Tira Persikabo, Muhamad Guntur Triaji mengaku khawatir dengan merebaknya virus corna yang juga membuat panik seluruh masyarakat Indonesia.

Pemain kelahiran Lampung 30 Juli 1993 itu mengatakan virus corona yang saat ini menjadi permasalahan dunia tersebut sangat berbahaya lantaran telah menelan banyak korban.

Kendati demikian, Guntur dapat mengatasi perasaan khawatir terhadap wabah virus corona dengan terus menjaga kebersihan secara pribadi.

Tak hanya itu, Guntur pun mengikuti seluruh anjuran ataupun imbauan yang dikeluarkan Pemerintah agar tetap tenang dan menjaga kebersihan.

Alex Dos Santos Goncalves Beberkan Rahasia Kemenangan PS Tira Persikabo Atas Persita Tangerang

"Kalau khawatir ya pasti khawatir. Tapi ya tidak perlu khawatir juga selama kita jaga kondisi dan mengikuti apa yg dianjurkan Pemerintah maupun yang lain Insya Allah kita bisa terhindar dari Corona," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (18/3/2020).

Sementara itu, Guntur berharap agar tim berjuluk Laskar Padjajaran dapat tampil konsisten dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen PS Tira Persikabo Sebut Timnya Terus Menunjukkan Peningkatan Grafik Permainan yang Apik

"Harapannya semoga musim ini kita dapat tampil konsisten seperti apa yang sudah kita raih di awal musim 2019 kemarin," jelasnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga tandang kontra Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pekan keempat yang akan diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang.

Meski Tim Diliburkan, Manajemen PS Tira Persikabo Pantau Ketat Kesehatan Pemain

Saat ini, PS Tira Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.

Sedangkan untuk pemuncak klasemen sementara dipegang oleh Persib Bandung yang mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved