Berita Video

VIDEO: Anaknya Sampai Meninggal, Karen Pooroe Ogah Berdamai dengan Suaminya Sendiri

"Saya gak berani ngomong itu (perdamaian). Tapi sekali lagi itu kembalikan lagi kewenangannya kepada mbak Karen dan keluarga. Saya apa ya hanya melaku

VIDEO: Anaknya Sampai Meninggal, Karen Pooroe Ogah Berdamai dengan Suaminya Sendiri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe 

Selama proses cerainya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pasangan Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth juga menjalani kasus lain.

Dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditangani oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barar, kasus dugaan Penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, kasus kematiam anak mereka yang bermama Zefania Carina di Polres Metro Jakarta Selatan, serta kasus dugaan perzinahan di Polres Metro Jakarta Selatan dijalani oleh Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth.

Beredar kabar bahwa pihak Arya ingin berdamai dengan Karen, dan mengakhiri semua kasusnya secara kekeluargaan.

Pihak Karen buka suara. Melalui tim kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo mengatakan kalau semua keputusan damai ada ditangan klien dan keluarga besarnya.

"Saya gak berani ngomong itu (perdamaian). Tapi sekali lagi itu kembalikan lagi kewenangannya kepada mbak Karen dan keluarga. Saya apa ya hanya melakukan apa yang terbaik," kata Wemmy Amanupunyo.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020) usai sidang cerai.

"Tapi semuanya keputusannya biar mbak Karen dan keluarga yang mengambil keputusan," tambahnya.

Wemmy menduga pihak Arya minta berdamai lantaran suami dari Karen saat ini berstatus sebagai tersangka dalam kasus KDRT di Polrestabes Bandung.

Wemmy mengakui bahwa ajakan damai dilontarkan oleh kuasa hukum Arya.

Wemmy menegaskan kalau sampai detik ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu belum mau berdamai dengan suaminya sendiei.

"Sampai sejauh ini yang saya tahu dia (Karen Pooroe) masih kecewa aja," ucapnya.

Sehingga, lanjut Wemmy, Karen Pooroe memilih untuk meneruskan semua permasalahannya dengan Arya Satria Claproth sampai ke Pengadilan.

"Kan sudah ada korban jiwa ya. Kan gak mungkin mentang-mentang damai, terus udah ada yang meninggal terus...nggak bisa lah. Proses hukum kan harus jalan. Udah ada yang meninggal kok, gitu lho," jelasnya.

"Jadi tetep kita ikutin aja lah prosedurnya," ujar Wemmy Amanupunyo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved