Breaking News:

Televisi

Wabah Virus Corona, ANTV Mulai Batasi Jumlah Penonton yang Masuk Dalam Studio

Heboh wabah virus corona dan adanya instruksi menghindari keramaian membuat ANTV mulai membatasi penonton yang masuk dalam studio.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Pedangdut Zaskia Gotik menjadi kapten ketika ikut games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam. Heboh wabah virus corona dan adanya instruksi menghindari keramaian membuat ANTV mulai membatasi penonton yang masuk dalam studio, salah satunya Pesbukers. 

Heboh wabah virus corona dan adanya instruksi menghindari keramaian membuat ANTV mulai membatasi penonton yang masuk dalam studio.

Monica Desideria, General Manager Marketing Communication ANTV, mengatakan, pembatasan penonton dilakukan untuk beberapa program variety show.

Salah satunya adalah Pesbukers.

Program baru Serlok alias Geser Balok sedang diujicobakan kru ANTV untuk kemudian dimainkan dalam program komedi Pesbukers di ANTV.
Program baru Serlok alias Geser Balok sedang diujicobakan kru ANTV untuk kemudian dimainkan dalam program komedi Pesbukers di ANTV. (Dokumentasi ANTV)

"Ada pembatasan jumlah penonton dalam studio dan sudah kami lakukan," kata Monica Desideria saat dihubungi Tribunnews, Senin (16/3/2020).

Biasanya, penonton reguler didalam studio Pesbukers bisa mencapai 250 orang.

"Sekarang dibatasi hanya 25 penonton. Begitu juga untuk program lain yang menggunakan penonton," jelas Monica Desideria.

Pesbukers
Pesbukers (dok.antv)

Sementara pembatasan jam tayang acara tapping (rekaman) maupun live, ANTV masih mengkajinya.

Saat ini ANTV mengantisipasi agar tidak ada program yang jam tayangnya berbenturan sehingga tidak ada penumpukkan penonton di lokasi syuting.

"Semua proses syuting dijadwalkan bergantian sehingga penonton tidak bentrok," jelasnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved